Senin, 29/04/2024 12:00 WIB

Perlakuan Mario Teguh pada Kiswinar Bikin Deddy Corbuzier Menangis

Ilusionis Deddy Corbuzier tak kuasa menahan kesedihan. Kelopak matanya memerah, berkaca-kaca, saat ia mendengarkan langsung telepon dari Kiswinar, pria yang mengaku anak dari Mario Teguh.

Deddy Corbuzier Bersama Hotman Paris Hutapea Saat Jumpa Pers

Jakarta-Ilusionis Deddy Corbuzier tak kuasa menahan kesedihan. Kelopak matanya memerah, berkaca-kaca, saat ia mendengarkan langsung telepon dari Kiswinar, pria yang mengaku anak dari Mario Teguh. Deddy merasa begitu terenyuh, mendengar apa yang diungkapkan Kiswinar kepadanya.

“Iya, ceritanya dia (Kiswinar) telepon saya malam-malam. Dia bilang  `Om kenapa jadi begini? Ibu saya kesepian kan, ibu saya nggak diambil dari jalan‎ Om. Kenapa sampai seperti ini jadinya?,” ucap Deddy menirukan perkataan Kiswinar, di kantor Hotman Paris, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

Deddy terlihat sangat emosional, membayangkan apa yang terjadi dengan Kiswinar. Ia merasakan kepiluan, dengan kondisi Kiswinar, seorang anak kecil, yang digendong bertahun-tahun oleh seorang lelaki, namun diabaikan begitu saja ketika sudah beranjak besar.

"Saya tujuh tahun digendong (ucap Kiswinar). Saya mau nangis nih kalau cerita yang dia (Kiswinar) katakan. Karena saya merasa seorang ayah," kata Deddy dengan suara lirih menahan air matanya jatuh.

Pembawa acara Hitam Putih (Trans 7) ini mengaku, dirinya pernah bercanda mengatakan kepada anaknya Azka, jika Azka tertukar di rumah sakit, apa yang akan dilakukannya. Saat itu Azka langsung menangis dan memeluknya. Itu yang juga menjadi penyesalan Deddy.

"Saya pernah bicara sama Azka, ini becanda. Kalau kamu tertukar di rumah sakit gimana? Nangis dia,” ingat Deddy.

"Saya juga nggak mau. Keluarga itu bukan hanya dari darah. Saya sama pembantu, saya sekolahin, kuliahin dan dia bukan dari darah. Apa benar begitu cara seorang bapak kalau pun memang bukan anaknya. Anda nilai deh?," tambah Deddy kesal.

 

KEYWORD :




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :