Jum'at, 10/05/2024 13:40 WIB

Luis Suarez Jadi Incaran Inter Miami

Inter Miami dikabarkan telah melakukan kontak dengan Barcelona untuk melabuhkan Luis Suarez ke Amerika Selatan.

Ekspresi Suarez usai dikalahkan Granada (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Klub milik David Beckham, Inter Miami dikabarkan telah melakukan kontak dengan Barcelona untuk melabuhkan Luis Suarez ke Amerika Selatan.

Mantan pemain Liverpool itu kabarnya telah diberitahu oleh manajer baru Barca Ronald Koeman bahwa ia tak masuk rencananya di Camp Nou dan bebas untuk pergi musim panas ini.

Mantan klub Suarez Ajax dilaporkan berharap untuk membawa pemain internasional Uruguay itu kembali ke Eredivisie, sementara juara Ligue 1 Paris Saint-Germain juga diyakini akan ikut serta dalam perlombaan tersebut.

Sekarang, The Independent mengklaim bahwa Inter Miami dan Suarez telah berbicara tentang kemungkinan pindah ke MLS, meskipun striker itu akan dipaksa untuk mengambil pemotongan gaji yang signifikan jika kesepakatan itu membuahkan hasil.

Laporan tersebut mengklaim bahwa mantan pemain PSG Edinson Cavani juga masuk dalam daftar keinginan Beckham, meskipun Inter Miami akan menghadapi persaingan ketat dari Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan rekan senegaranya Suarez.

Suarez memiliki kontrak dengan Barcelona hingga 2021, tetapi pemain berusia 33 tahun itu diduga akan melihat kesepakatannya dihentikan karena Koeman merencanakan perombakan besar-besaran menjelang musim baru.

KEYWORD :

Luis Suarez Inter Miami Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :