Sabtu, 27/04/2024 22:14 WIB

Agus Fans Club Target Jaring Anak Muda Jakarta

Selain pemilih pemula, Sirojudin juga mengatakan AFC bertujuan untuk menampung suara dari perempuan.

Jakarta - Organisasi relawan pendukung cagub-cawagub Agus Yudhoyono-Sylviana, Agus Fans Club (AFC) resmi dideklarasikan di Midtown Cafe jalan Tulodong, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016). Dalam deklarasi tersebut disampaikan AFC merupakan organisasi yang dibentuk dengan tujuan menjadi wadah aspirasi anak-anak muda di DKI.

Dalam deklarasi tersebut, Kordinator AFC Rifai Darus mengatakan organisasinya akan dikembangkan dengan membentuk cabang-cabang di sejumlah lokasi di Jakarta. Tujuannya, kata dia, AFC berusaha menjaring para anak muda pendukung Agus-Sylviana hingga ke tingkatan RT/RW di DKI Jakarta.

"Kita harapkan AFC terisi sampai RT dan RW di pemukiman warga juga biar menyatu," ujar Rifai di Midtown Cafe jalan Tulodong, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

Sementara itu, Inisiator AFC Sirojudin mengungkapkan AFC juga memiliki perhatian khusus kepada pemilih pemula.
Pasalnya, kata dia, pemilih pemula begitu jarang mendapatkan perhatian dalam setiap moment Pemilu.

Selain pemilih pemula, Sirojudin juga mengatakan AFC bertujuan untuk menampung suara dari perempuan. Pasalnya, kata dia, perempuan merupakan basis suara potensial pendukung Agus. "Tidak bisa dipungkiri mas Agus good looking. Tampan, enak diliat," ungkapnya.

KEYWORD :

Agus Fans Club Rifai Darus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :