Minggu, 05/05/2024 04:23 WIB

Besok Agus Fans Club Dideklarasikan

Jakarta- Diusungnya pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudoyono dan Sylviana Murni oleh koalisi Partai Demokrat, PAN, PKB, dan PPP, langsung disambut positif kalangan masyarakat. Pada Senin (26/9), akan dibentuk Agus Fans Club alias AFC.  

“Kami menginisiasi lahirnya sebuah komunitas relawan dengan nama Agus Fans Club atau AFC. AFC ini akan bekerja sekuat tenaga dan pikiran untuk membantu pasangan Agus-Sylvi untuk meraih kursi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta,” kata inisiator AFC Sirajuddin Abdul Wahab.

Duet pasangan ini, menurut Sirajuddin, dianggap sebagai mutiara masyarakat yang saling melengkapi. Keduanya disebut bisa mengayomo masyarakat secara terbuka dan bijaksana. “Mereka sosok terbaik untuk memimpin Jakarta,” ujarnya.

Agus Yudoyono yang anak mantan Presiden Susilo Bambang Yudoyono, menurutnya, sebagai sosok muda, cerdas, tegas, santun, dan tangguh dengan berbagai prestasi dan keunggulan yang dimilikinya.

Sedangkan calon wakilnya, Sylviana  tidak diragukan lagi rekam jejaknya yaitu pejabat karier yang cemerlang dan terkenal bersih. “Dia (Sylviana)  sangat memahami anatomi pemerintahan dan pembangunan, kedua calon pemimpin Jakarta 2017-2022 itu adalah pasangan paling ideal yang saling melengkapi,” ujarnya.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Agus Yudhoyono Jurnas.com Agus Fans Club




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :