Senin, 29/04/2024 09:57 WIB

Alasan Istri Fachry Albar Tak Mau Tambah Anak Lagi

Renata sudah merasa cukup dengan dua anak. Yang terpenting untuknya, bisa mendidik anak-anaknya menjadi anak yang berkwalitas dan bisa membanggakan orang tuanya.
 
 

Fachry Dan Renata Beserta Anaknya

Jakarta-Pasangan suami istri, Fachry Albar dan Renata Kusmanto telah memiliki dua buah hati cinta mereka, yakni River Syech Albar dan Clover Satin Albar. Renata sendiri selama meikah dengan Fachry, selama itu pula konsern sebagai ibu rumah tangga, dengan menjaga kedua anak-anaknya.

“Dia memang di rumah saja. Nggak kemana-mana. Jaga dan perhatikan anak-anak. Kalau pun ke lokasi suting, hanya sesekali saja nemani saya. Tapi suka isi acara talkshow terkait anak-anak ya,” ungkap Fachry di Plaza Bapindo, Senin (19/9) siang.

Saat disinggung akan menambah anak lagi, Renata sudah merasa cukup dengan dua anak. Yang terpenting untuknya, bisa mendidik anak-anaknya menjadi anak yang berkwalitas dan bisa membanggakan orang tuanya. Ia mengaku, sudah kerepotan dengan mengurus dua anak dan enggan untuk menambah satu atau dua lagi.

"Cukup dua aja. Cukup capeknya. Ngurus yang dua ini saja sudah lumayan repot. Jadi nggak nambah lagi deh,” ucap Renata sambil tersenyum.

Sama dengan istrinya, Fachry sendiri belum berpikir untuk menambah keturunan lagi. Ia juga kasihan melihat istrinya yang kelelahan saat mengandung dan juga melahirkan.

"Saya sih enggak tahu. Bukan kami yang ngatur, yang di atas yang ngatur. Tapi kalau liat dia saat mengandung dan melahirkan, lalu mengurusnya seperti sekarang, jelas kasihan. Pasti capek banget.," tutur Fachry.

KEYWORD :




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :