Selasa, 14/05/2024 21:30 WIB

Cazorla Siap Hijrah ke Al Sadd

Pemain tim nasional Spanyol, Santi Cazorla setuju untuk bergabung dengan Al Sadd setelah kontraknya berakhir bersama Villarreal.

Santi Cazorla (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain tim nasional Spanyol, Santi Cazorla setuju untuk bergabung dengan Al Sadd setelah kontraknya berakhir bersama Villarreal.

Gelandang berusia 35 tahun itu akan segera menuju ke Doha dan menyelesaikan formalitas kesepakatan sebelum bergabung dengan tim yang dilatih oleh mantan rekan setimnya Spanyol Xavi, bersama dengan siapa ia memenangkan dua Kejuaraan Eropa.

Cazorla menghabiskan waktu hampir dua tahun di sela-sela Oktober 2016, di mana ia khawatir kakinya harus diamputasi karena infeksi setelah operasi pergelangan kaki.

Namun, ia kembali ke Villarreal dari Arsenal dan membuat 86 penampilan selama dua musim terakhir, mendapatkan penarikan kembali ke skuad Spanyol pada Juni 2019, dan akan melanjutkan karirnya di Qatar.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Santi Cazorla," tulis tweet yang diposting oleh Al Sadd dilansir Soccerway, Selasa (21/07).

"Dia akan mencapai Doha segera untuk menyelesaikan formalitas dan bergabung dengan tim. Selamat datang di Al Sadd, Santi!

"Kami berharap yang terbaik untukmu dan kita bisa mendapatkan banyak gelar bersama. Terima kasih banyak."

Sementara itu, Xavi menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Al Sadd pada bulan Juli, meskipun ada hubungan dengan Barcelona.

Pemain berusia 40 tahun itu memimpin tim tahun lalu dan membawa mereka ke Piala Super Qatar dan Piala Qatar di musim pertamanya.

KEYWORD :

Santi Cazorla Al Asad Xavi Hernandez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :