Jum'at, 03/05/2024 02:29 WIB

Ibu Kandung Raffi Ahmad, Benarkan Raffi Dan Ayu Ting Ting di Apartemen

Mama Amy Qanita, ibu kandung Raffi Ahmad membenarkan, seputar kedekatan Raffi dan Ayu Ting Ting. Termasuk saat keduanya bertemu di sebuah apartemen.

Nagita, Raffi dan Ayu Ting Ting Terlihat Akrab-Net

Jakarta-Kabar seputar kepergoknya Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di parkiran sebuah apartemen di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, minggu lalu ternyata bukan sekedar kabar biasa. Yang menghebohkan dari kabar tersebut, kemesraan Raffi dan Ayu, dipergoki oleh adik kandung Nagita Slavina istri dari Rafi Ahmad, yang bernama Caca Tengker.

Raffi sendiri sudah menangkis kabar tersebut. Presenter acara musik Dahsyat (RCTI) ini mengaku, kalau kejadian di malam itu, dirinya tengah bersama sang istri Nagita. Ia juga sedang melakukan suting.

“Nggak benar itu. Sayakan suting sampai tengah malam tiap hari. Dan saya sama Gigi malam itu. Gosip itu mah,” ujar Raffi, beberapa waktu lalu.

Menanggapi pengakuan Raffi tersebut, ibu kandungnya yang akrab disapa Mama Amy Qanita justru membuat keterangan berbeda dari putranya. Menurut Amy dalam sebuah tayangan infotainmen, bahwa Raffi memang pergi ke apartemen bersama Ayu saat gosip itu berhembus.

“Dia (Ayu Ting Ting) bilang, `gue ingin ketemu, kalau bisa juga gue ingin ketemu sama Gigi`. Raffi waktu itu habis naik motor, terus (menirukan pernyataan Raffi Ahmad) `ya sudah kalau lu mau ketemu ya jemput gue di sini, nanti kita ke apartemen,” cerita Amy, tentang Ayu yang hendak menjemput Raffi di apartemennya

Amy juga mengungkapkan, kalau hubungan Raffi dan Ayu, memang sangat dekat. Karena keduanya terlibat dalam satu pekerjaan yang sama.

“Karena mereka kan memang dekat, sudah sering ketemu-lah satu pekerjaan," jelas Amy menambahkan.u

KEYWORD :

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kepergok Amy Qanita




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :