Minggu, 28/04/2024 07:07 WIB

Apa Sih Hubungan Oleh-Oleh Dengan Tiwi T2?

Perubahan gaya hidupnya mulai terasa selama berkeluarga. Ia merasa lebih keibuan dan juga semakin aktiv berkomunikasi dengan banyak orang, terutama tetangga.

Tiwi Saat Belanja Oleh-Oleh Jogja Scrummy di Jogjakarta (Foto: Pikiran Rakyat)

Jakarta-Mantan personil T2, yang akrab disapa Tiwi rela berkorban untuk hunting makanan atau oleh-oleh demi sang suami (Shogo Sakuramoto) dan puta semata wayangnya Reo Athar Sakuramoto. Hal itu dilakukan, bila dirinya sedang berada diluar kota. Meski waktu yang agak sempit, ia tetap berusaha pulang ke rumah dengan membawa oleh-oleh.

“Dulu waktu masih single, jarang bawa oleh-oleh. Sekarang jadi kebiasaan, sejak menikah tahun 2013, pulang dari luar kota, mesti bawa oleh-oleh. Sebab aku dan suami sekarang suka ngemil. Begitu pun anakku. Jadi, suka nanya, mana oleh-olehnya. Sejak itu deh, usahain bawa oleh-oleh,”cerita Tiwi, saat berkunjung ke pusat oleh-oleh Jogja Scrummy milik aktor Dude Harlino, beberapa waktu lalu.

Pelantun lagu Bilang Saja Oke ini juga mengungkapkan, tidak hanya memikirkan suami dan anaknya saja, selama berkeluarga dan menetap di lingkungan rumahnya, ia juga akrab dengan para tetangganya. Tak heran, dirinya yang selalu keluar kota, mengusahakan untuk membawa oleh-oleh untuk diberikan kepada tetangganya.

“Jadi timbal balik dengan tetangga. Kalau tetanggaku keluar kota, pasti suka bawain oleh-oleh ke rumah. Jadi, aku pun begitu, untuk membalasnya. Oleh-oleh ternyata bisa jadi komunikasi yang baik, kepada tetangga dan juga suami lho,” tutur rekan duet Tika T2 ini tersenyum.

Menurut Tiwi, perubahan gaya hidupnya mulai terasa selama berkeluarga. Ia merasa lebih keibuan dan juga semakin aktiv berkomunikasi dengan banyak orang, terutama tetangga yang ada di sekelilingnya.

“Iya, sudah berkeluarga, hidup mandiri jadi harus bisa bersosialisasi. Jadi makin banyak teman dan bisa berbagi atau saling membantu. Aku sedang menikmati suasana seperti ini,” jelas Tiwi.

 

 

KEYWORD :

Tiwi T2 Jogja Scrummy




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :