Jum'at, 26/04/2024 06:22 WIB

Aktif di Yogyakarta Dude Harlino Jadi Model Klip Lagu Legendaris Ini

Aktor Dude Harlino (35) baru saja menuntaskan suting video klipnya berjudul Yogyakarta. Lagu yang popular dinyanyikan oleh grup band Kla Project di tahun 90-an itu, kini direcycle ulang oleh Vidi Aldiano.

Dude Harlino Saat Jumpa Penggemar di Outletnya

Jakarta-Aktor Dude Harlino (35) baru saja menuntaskan suting video klipnya berjudul Yogyakarta. Lagu yang popular dinyanyikan oleh grup band Kla Project di tahun 90an itu, kini direcycle ulang oleh Vidi Aldiano. Dude menjadi model di video klip tersebut bersama 3 model Yogyakarta yang terpilih dari video clip talent hunt Jogja Scrummy (JS), pusat oleh-oleh yang dikelola oleh Dude langsung. Erix Soekamti musisi asal Yogya juga ikut dalam penggarapan video klip tersebut.

“Kita baru selesaikan suting untuk lagu Yogyakarta milik Kla Ptoject, yang direcycle ulang oleh Vidi Aldiano. Ini lagu favorit saya sejak lama dan nggak nyangka bisa terlibat disini. Lagu ini akan terus kami putar di Jogja Scrummy pusat oleh-oleh yang saya kelola langsung. Sekalian promosi JS dan juga Yogyakarta kota istimewa untuk saya dan keluarga,” ucap Dude, Minggu (16/10) siang.

Tidak hanya suting saja, selama seharian penuh, suami artis Alyssa Soebandono ini juga melakukan makan siang bersama tamu undangan yang berjumlah ratusan orang di Hotel Harper, Yogya. Ia memberikan inspirasi tentang hidup, bisnis dan juga profesinya sebagai aktor kepada tamu undangan yang terdiri dari para blogger, video gram, Yogya dan juga Youtubers Mr. Johnson Martin.

“Intinya sih kita sharing atau berbagi informasi saja. Tukar pikiran juga. Saya lebih banyak mengulas tentang bisnis saya Jogja Scrummy yang kebetulan sudah ada 3 cabang di Yogyakarta. Sekalian ajak mereka untuk mampir ke outlet baru saya di jalan Katamso,” tutur ayah dari Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino ini.

Pada kesempatan itu aktor yang baru saja terpilih sebagai Aktor Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2016 ini, menyempatkan diri bertemu sekaligus melayani pelanggan JS di outlet barunya di jalan Katamso. Kehadiran Dude disambut antusias oleh penggemarnya.

“Kemarin minggu (16/10), saya seharian penuh di Yogyakarta. Ketemu penggemar sekalian melayani mereka yang datang ke outlet. Luar biasa sambutannya. Mereka juga banyak memberikan masukan tentang bisnis saya. Saya juga meminta doa dan dukungannya untuk usaha saya ini,” pinta pemain film Dalam Mihrab Cinta ini.

 

 

 

 

KEYWORD :

Dude Harlino Jogja Scrummy Video Klip




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :