Sabtu, 20/04/2024 01:13 WIB

Ini Kegiatan Dude Harlino di Luar Akting

Aktor Dude Harlino makin serius dengan dunia bisnisnya. Ia pun rela bulak balik Jakarta-Yogyakarta, demi bisnis yang dikelolanya sendiri. Lalu bagaimana dengan dunia aktingnya?

Dude Harlino Saat Jumpa Dengan Konsumennya

Jakarta-Bisnis aktor Dude Harlino terus berkembang. Pusat oleh-oleh Jogja Scrummy (JS) yang dikelolanya sejak beberapa bulan terakhir, kini telah memiliki tiga outlet di Yogyakarta. Yang pertama di jalan Kaliurang KM. 5,5 No. 44, Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, mendapat respon yang baik dari masyarakat dan wistaawan. Ia pun membuka yang kedua di kawasan Malioboro. Yang ketiga di jalan Brigjen Katamso nomor 198 Yogyakarta, baru saja diresmikan.

“Alhamdulillah. Sekarang Jogja Scrummy sudah ada 3 tempat di Yogyakarta. Kemarin hari Minggu (9/10) baru saja kita resmikan secara sederhana di jalan Katamso. Saya dan rekan saya Bapak Agung Nugroho berharap, Jogja Scrummy semakin diminati oleh masyarakat sekitar dan juga wisatan yang datang ke Yogyakarta. Dan semoga kehadiran 3 outlet kami semakin memudahkan dan mendekatkan masyarakat yang ingin mendapatkannya,” ucap Dude, Selasa (11/10) siang.

Menurut suami dari Alyssa Soebandono ini, dirinya sangat fokus untuk mengelola bisnisnya tersebut. Ia pun rela bulak balik Jakarta-Yogyakarta, demi mengembangkan usahanya tersebut.

“Pembukaan berlangsung sederhana saja. Bagi saya, kehadiran JS di Yogyakarta merupakan oleh-oleh baru yang kekininian untuk memenuhi selera wisatawan. Dan bisnis itu ternyata harus fokus, agar kita tahu permasalahannya. Sehingga bisa mengatasinya,” tutur Dude.

Demi memuaskan pelanggannya, Dude selalu memaintenance dan mengadakan promo-promo menarik. Ia juga tak sungkan untuk melakukan jumpa fans di outletnya sekaligus bertatap muka langsung oleh konsumennya.

Kemarin baru kita adakan diskon 20 persen sampai tanggal 11 Oktober. Dan sesekali saya juga membuat acara sendiri di outlet. Tujuannya untuk bertemu para konsumen. Kebanyakkan obrol tentang rasa dari cake yang kami sediakan,” jelas Dude.

 

 

KEYWORD :

Dude Harlino Bisnis Jogja Scrummy




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :