Senin, 29/04/2024 04:36 WIB

Yeaayyy! Ini Bayi Glenn dan Chelsea

Postingan Glenn itu, langsung mendapatkan banyak respon dari para netizen yang umumnya para penggemarnya.

Glenn Bayinya Dan Chelsea

Jakarta -  Pasangan artis Glenn Alinskie dan istrinya Chelsea Olivia sedang berbahagia. Chelsea telah melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, pada Jumat (9/9) pagi, sekitar pukul 09.00 wib. Chelsea melahirkan secara cesar. Pasangan ini telah memberi nama pada putrinya, Nastusha Olivia Alinskie.

Glenn langsung memposting foto bersama istri dan bayinya yang masih berada diatas kasur atau ruang perawatan, melalui akun instagram pribadinya.

"We proudly announce our family has grown by 2 feet. Welcoming our 1st daughter: "Nastusha Olivia Alinskie" Born at 9am on the 9th day of the 9th month of 2016. Love, Ralph Glenn Alinskie & Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya," tulis Glenn gembira.

Postingan Glenn itu, langsung mendapatkan banyak respon dari para netizen yang umumnya para penggemarnya. Berbagai ucapan selamat dan salam bahagia, datang ke instagram Glenn dan juga Chelsea. Inilah yang sangat dinantikan oleh Glenn dan juga Chelsea. Dengan kehadiran Nastusha, keluarga ini merasa lebih lengkap.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, Glenn dan Chelsea belum bisa memberikan keterangan pers. Mereka masih istirahat dan pemulihan untuk Chelsea, setelah melakukan persalinan dengan cara cesar. Selamat Glenn dan Chelsea!.

KEYWORD :




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :