Senin, 29/04/2024 11:48 WIB

Zidane Perlakukan Ronaldo Secara Khusus

Ronaldo pun akan segera menjalani debutnya untuk Madrid di musim 2016/17, pada duel akhir pekan ini menghadapi Osasuna.

Ronaldo

Jakarta- Bintang utama Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sudah pulih dari cedera yang didapatnya pada final Euro 2016 lalu. Ronaldo pun akan segera menjalani debutnya untuk Madrid di musim 2016/17, pada duel akhir pekan ini menghadapi Osasuna.

Namun seperti dilansir harian Marca, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, disebut memiliki rencana khusus untuk Ronaldo.

Rencananya, Ronaldo takkan dieksploitasi kekuatannya, karena baru pulih dari cedera. Dalam laga melawan Osasuna, ia direncanakan hanya akan bermain selama satu jam.

Tiga hari berselang menghadapi mantan klubnya, Sporting Lisbon, di Liga Champions, pemain berusia 31 tahun itu bakal dimainkan selama 70 menit.

Setelah Zidane yakin benar akan kondisi Ronaldo dari penampilannya di dua partai tersebut, barulah pemain terbaik dunia tiga kali itu akan rutin mentas selama 90 menit.

Ronaldo Puji Zidane
Bintang Portugal ini memuji Zidane yang berhasil membawa Madrid juara Liga Champions dan menjelaskan perubahan yang dihadirkan oleh sang pelatih.

Cristiano Ronaldo memuji kualitas Zinedine Zidane atas kesuksesan Real Madrid di Liga Champions musim lalu. Sang winger bahkan menyebut Zidane sebagai dalang utama di balik trofi kemenangan Madrid.

Zidane, 44 tahun, menggantikan Rafael Benitez di awal Januari. Walau El Real sedang dalam kondisi terpuruk, Zidane mampu menarik Ronaldo dkk ke performa puncak dan mengalahkan Atletico Madrid di final.

"Zidane adalah kunci dari musim yang lalu," ungkap Ronaldo yang mencetak 51 gol di semua kompetisi musim lalu itu. "Ia datang, membuat kami bekerja keras, bekerja dengan baik."

 

KEYWORD :

Ronaldo zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :