Senin, 13/05/2024 05:40 WIB

Zanetti Tegaskan Lautaro Takkan Tergoda Rayuan Barcelona

Lautaro Martinez akan tetap bersama timnya meskipun ada minat dari Barcelona dan Real Madrid.

Lautaro Martinez (Foto: DB Asia)

Jakarta, Jurnas.com - Wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti mengatakan Lautaro Martinez akan tetap bersama timnya meskipun ada minat dari Barcelona dan Real Madrid.

"Kami percaya padanya. Saya melihat masa depannya di Inter," kata Zanetti dilansir ESPN, Minggu (12/04).

"Tapi saat ini kita tidak berbicara tentang pasar transfer, yang paling penting adalah kesehatan. Lalu kita akan punya waktu untuk memikirkannya."

Lautaro, 22, telah membantu Inter menjadi penantang gelar Serie A musim ini, mencetak 16 gol di semua kompetisi.

Barca menganggap Lautaro sebagai pengganti yang sempurna untuk Luis Suarez tetapi Zanetti mengatakan penyerang memiliki masa depan di San Siro.

"Di Inter saya melihatnya bahagia, dia mengidentifikasi diri dengan klub," tegas Zanetti.

Selain Barca, Madrid dikabarkan juga siap untuk menyaingi Barca untuk tanda tangannya, dengan pemain tersedia untuk € 111 juta pada bulan Juli di bawah klausul dalam kontraknya.

Manchester United juga tertarik dengan pemain internasional Argentina tetapi sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Lautaro lebih suka pindah ke Camp Nou .

Sementara itu, Zanetti, yang menjadi kapten Inter di Serie A, Coppa Italia, dan treble Liga Champions pada 2010 di bawah Jose Mourinho, yang dipuji memuji manajer Tottenham Hotspur.

"Mourinho adalah orang istimewa, pelatih hebat, dan orang hebat," tambah Zanetti.

"Mari kita bicara tentang seorang motivator, seseorang yang menyampaikan banyak gairah. Dia membantu Anda untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri Anda."

KEYWORD :

Javier Zanetti Lautaro Martinez Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :