Senin, 29/04/2024 00:17 WIB

35 Persen Pemain dan Staf Valencia Positif Corona

Valencia telah mengkonfirmasi 35 persen dari tes coronavirus yang dilakukan pada orang yang terkait dengan klub positif terjangkit virus corona.

Bomber Valencia, Rodrigo Moreno

Jakarta, Jurnas.com - Valencia telah mengkonfirmasi 35 persen dari tes coronavirus yang dilakukan pada orang yang terkait dengan klub positif terjangkit virus corona.

Klub Spanyol itu mengakui ada lima kasus COVID-19 di antara para pemain dan staf tim utama pada hari Minggu, dengan Ezequiel Garay, Jose Gaya dan Eliaquim Mangala semuanya positif corona.

Pengujian lebih lanjut telah menyebabkan "beberapa" kasus lebih dikonfirmasi dalam klub, yang dalam sebulan terakhir - termasuk Rabu lalu - telah memainkan dua pertandingan melawan Atalanta dari Italia, negara Eropa yang paling parah terkena pandemi.

Valencia menghitung mereka memiliki tingkat tes positif 35 persen sejak menghadapi Atalanta di Milan - daerah yang ditunjuk sebagai risiko tinggi untuk virus - pada 19 Februari.

"Beberapa tes lebih lanjut untuk coronavirus COVID-19 di antara staf pelatih dan pemain Valencia telah kembali dinyatakan positif,” bunyi pernyataan klub dilansir Soccerway, Selasa (17/03).

"Hasil terbaru ini menunjukkan bahwa paparan yang melekat pada pertandingan melawan Atlanta telah menyebabkan tingkat tes positif sekitar 35 persen,” tambahnya.

Sejauh ini, Spanyol telah melaporkan 9.682 kasus, dengan 342 kematian.

KEYWORD :

Klub Valencia Virus Corona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :