Senin, 29/04/2024 00:27 WIB

Kicauan Dhani Soal Kelamin Ahoker dan Jokower

Respons yang diterimanya pun langsung beragam.  Tika Sinaga meresponnya, Jangan tunjukkan kebodohanmu lewat kalimat-kalimat yang merendahkan inteligensiamu sendiri.

Jakarta - Musisi pentolan grup Dewa ini, Ahmad Dhani biasanya makin hari  kian gemar menuliskan kritik dan celaan di akun twitternya untuk Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjajaja Purnama alias Ahok yang bakal menjadi calon gubernur.

Tapi kali ini berbeda, sasarannya tembak yang diunggahnya  menyinggung pendukung ke Presiden Joko Widodo dan Ahok. Twitnya menuliskan, “daripada potong anggaran belanja, lebih baik potong kelamin jokower dan ahoker untuk ekspor tas kulit wanita,” tulisnya.

Bahasanya akun dengan pengikut 1,79 juta ini rada ketus. “Saya yakin para menteri lebih setuju bila kelamin jokower dan ahoker dipotong untuk tas kulit buat diekspor daripada dipotong anggarannya,” tulis Ahmad Dhani.

Bukan cuma soal itu saja. Dhani juga bikin polling di twitternya. Enaknya BPK atau KPK yang Dibubarkan. Hasil sementara dari 3,559 pengikutnya menyatakan, 39 persen BPK dan 61 persen KPK.  

Respons yang diterimanya pun langsung beragam.  Tika Sinaga meresponnya, Jangan tunjukkan kebodohanmu lewat kalimat-kalimat yang merendahkan inteligensiamu sendiri. FOKUS dan berupaya CERDAS!

Ketusan disampaikan pengikutnya yang berakun Evhan dengan menuliskan, "Eh @ahmaddhaniprast kelamin lo dulu noh potong, dari kalah di 2014 lalu kan janji lo belum ditepati, mw di ingetin terus, cong.??? dan kemudian ditimpali akun prasetya_agus, "@AHMADDHANIPRAST lah u janji motong aja ga jadi2," (alfi)

 

KEYWORD :

Ahmad Dhani




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :