Selasa, 14/05/2024 22:58 WIB

Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan, Kenapa Sih?

Presenter ternama yang juga aktor, Raffi Ahmad secara mengejutkan pamit dari dunia hiburan. Kenapa?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta teman-temannya saat ingin pamit. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Konser bertajuk "KUY Festival" yang diselenggarakan oleh Rans Entertaiment, sekaligus menandakan Raffi Ahmad untuk pamit sejeneak dari dunia hiburan. Keputusan itu tentu mengejutkan semua pihak.

Saat ditemui jurnas.com, Raffi mengaku ingin fokus mengobati penyakit gangguan pita suara yang kini dideritanya. Untuk mengucap salam perpisahan, Raffi dan sahabat-sahabatnya pun menggelar konser tersebut. Konser "Pamit" itu akan diisi Maliq n D’Essentials, Rian D`Massive, Anji, Monita Tahalea serta sederet artis sahabat-sahabatnya yang lain.

"Keputusan ini (rehat dari dunia hiburan) memang sudah dipikirkan sejak lama, dan keputusan ini pastinya lumayan berat karena untuk memutuskan hal ini, saya cukup menimbang untuk waktu yang lama. Keputusan ini saya ambil lantaran saya ingin berobat karena sudah setahun ini pita suara saya bermasalah dan butuh pengobatan. Keputusan ini juga saya ambil untuk liburan bareng keluarga. Selama ini aku ngerasa banyak hal yang hilang dari saya untuk keluarga. Buat saya ini adalah waktu yang tepat," jelas Raffi Ahmad, di Pallas, SCBD, Jakarta.

Suami dari artis cantik Nagita Slavina ini mengambil keputusan bukan karena ingin berhenti dari dunia yang membesarkan namanya.

"Keputusan ini hanya rehat, bukan pensiun dari dunia hiburan tanah air yah. Bisa 3 bulan, 4 bulan atau bahkan setahun saya akan rehat. Pastinya keputusan ini bikin aku deg-degan. Saya juga masih bingung apa yang saya lakukan, karena selama 20 tahun ini kan keseharian ku kerja dan kerja saja, nah setelah saya sendiri masih bingung bagaimana. Tapi yang pasti satu hal yang ingin saya lakukan pertama kali adalah mengobati penyakit gangguan pita suara saya dahulu," terang Raffi Ahmad.

"Awalnya saya kaget juga ketika Aa (Raffi Ahmad) mengutarakan keinginannya untuk rehat. Btuh waktu lama baginya pastinya untuk memikirkan ini. Ketika saya tahu alasannya apa, saya pun sebagai istri mendukung. Pastinya momen ini akan dijadikannya sebagai momentum untuknya menjalani kehidupan lebih romantis bareng dia. Minta doakan saja semoga A Raffi bisa cepat sembuh dari penyakitnya itu, dan bisa dilancarkan segala sesuatu yang jadi keinginan kami," sambung Nagita Slavina.

KEYWORD :

Raffi Ahmad Dunia Hiburan Konser Pamit




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :