Senin, 29/04/2024 02:49 WIB

Ajax Beri Valencia Pelajaran di Mestalla

Semifinalis musim lalu mengalahkan tim Albert Celades di Mestalla, meninggalkan Los Che di posisi kedua tetapi sejajar dengan Chelsea di Grup H.

Selebrasi para pemain Ajax usai menjebol gawang Valencia (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Harapan Valencia untuk lolos ke babak sistem gugur -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Champions mengalami pukulan serius pada Kamis (03/10) ketika mereka kalah 3-0 di kandang dari Ajax.

Semifinalis musim lalu mengalahkan tim Albert Celades di Mestalla, meninggalkan Los Che di posisi kedua tetapi sejajar dengan Chelsea di Grup H.

Hakim Ziyech membuka skor bagi tim tamu dengan tendangan mengejutkan dari jarak jauh yang melayang di atas Jasper Cillessen dan jatuh di bawah mistar gawang.

Valencia memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan dari tendangan penalti ketika Edson Alvarez melakukan pelanggaran terhadap Goncalo Guedes di kotak terlarang, tetapi Dani Parejo melakukan tendangan penalti di atas mistar.

Donny van de Beek menjadi assist gol kedua Ajax kemudian di babak pertama ketika ia memberi umpan ke Quincy Promes untuk melewati Cillessen.

Van de Beek mendapatkan dirinya di papan skor melalui babak kedua, setelah menerima umpan matang dari Dusan Tadic.

Valencia sekarang menghadapi pertandingan back-to-back dengan Lille, menuju ke Prancis untuk matchday tiga sebelum menjadi tuan rumah tim Ligue 1 di Mestalla pada matchday empat.

KEYWORD :

Liga Champions Klub Valencia Ajax Amsterdam -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :