Senin, 29/04/2024 07:16 WIB

Bintang Juventus Beri Harapan ke MU

Mario Mandzukic telah memberi Manchester United harapan baru untuk transfer Januari.

Mario Mandzukic

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United (MU) kehilangan dua dari enam pertandingan pembuka mereka di Liga Inggris. Kekurangan stok pemain di lini depan disinyalir sebagai penyebabnya, pasca hengkangnya Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Dan kini, sebuah laporan yang diterbitkan oleh Daily Mail pada Rabu (25/9) mengungkapkan bahwa bintang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Juventus, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mario Mandzukic, telah memberi -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United harapan baru untuk transfer Januari.

Bintang Kroasia itu dikaitkan dengan Setan Merah di hari-hari terakhir jendela musim panas 2019, namun langkah untuk membawanya dan rekan setimnya Paulo Dybala gagal.

Laporan sebelumnya mengklaim bahwa Mandzukic berada di ambang pintu keluar menuju Qatar setelah ditawari gaji besar di negara tersebut.

Pemain Kroasia itu diperkirakan akan mendapatkan 7 juta poundsterling per tahun di Asia, meski proses transfer itu berakhir gagal.

Dan sekarang, laporan terbaru menyatakan bahwa bintang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Juventus tidak menyerah bermain untuk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United, dan Setan Merah juga bisa kembali untuknya, mengingat kekurangan mereka di lini serang.

Apalagi saat ini MU hanya mengandalkan Anthony Martial dan Mason Greenwood sebagai pilihan di ujung serangan, dibandingkan Marcus Rashford yang cenderung bermain agak melebar.

Namun, sejak Martial dan Rashford mengalami cedera, Setan Merah kerap kali kekurangan opsi.

KEYWORD :

Info Transfer Mario Mandzukic Manchester United Juventus -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :