Selasa, 30/04/2024 10:47 WIB

Kemenpora Gelar Team Building Aparatur Olahraga

Acara diawali dengan materi motivasi “self-leadership”

Salah satu kegiatan dalam pelatihan Team Building aparatur olahraga Kemenpora di Tangerang, Banten (5-6/7/2019)

Tangerang, Jurnas.com - Kementerian Pemuda dan Olahraga  (Kemenpora) menggelar kegiatan pengembangan SDM Aparatur bertajuk "Team Building."  di Hotel Aryaduta Lippo Village, Tangerang pada 5-6 Juli 2019.

“Ayo kita gelorakan terus semangat Ayo Olahraga. Kita libatkan pihak swasta untuk menjadi sponsor dalam setiap kegiatan untuk meningkatkan angka partisipasi masyarakat dalam berolahraga," kata Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta.

Pimpinan serta staf Deputi 3 bersemangat mengikuti rangkaian acara yang difasilitasi oleh sekretariat deputi. Acara diawali dengan materi motivasi “self-leadership” yang dikemas dengan beberapa permainan dan pembekalan pesan untuk melakukan "manajemen diri".

“Kita enjoy malam ini. Saling silaturahim, saling akrab, dan saling koordinasi. Apalagi malam ini (kami) menang jadi tim penampil terbaik. Sudah kami siapkan dari kemarin”, timpal Kabid Sekolah Khusus Olahraga Margono.

Kegiatan dilanjutkan dengan makan malam bersama dan lomba yang diikuti asisten deputi untuk mengampanyekan gerakan Ayo Olahraga. Asdep Pengelolaan Pembinaan Sentra dan Sekolah Khusus Olahraga keluar sebagai pemenang. Hadiah utama diserahkan langsung oleh Deputi Raden Isnanta. Sejumlah sponsor ikut andil dalam kegiatan tersebut, seperti Nivea, Bank BRI, dan BNI Life yang menyediakan berbagai hadiah.

KEYWORD :

Kemenpora




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :