Rabu, 15/05/2024 08:01 WIB

Kata Marchella "Kamu Terlalu Banyak Bercanda"

Anak-anak Millenial dan juga masyarakat luas disajikan sebuah buku karya penulis muda Marchella FP yang menarik untuk dibaca. Apa itu?

Marchella FP penulis buku muda diacara peluncuran buku terbarunya. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Penulis muda Marchella FP meluncurkan buku terbarunya yang bertajuk ”Kamu Terlalu Banyak Bercanda” (KTBB) di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dalam buku tersebut, ia mengangkat bahwa setiap orang meskipun terlihat bahagia selalu memiliki sisi gelapnya. Buku ini merupakan prequel dari buku sebelumnya yang berjudul `Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini` (NKCTHI).

Gadis berparas cantik yang akrab disapa Checel ini mengaku, baru berani memperkenalkan karya terbarunya itu ke publik, setelah mengendapkan tulisannya 10 tahun lamanya. Sebenarnya karya tersebut sudah dituntaskannya pada tahun 2008.

“Setelah terbitnya `NKCTHI`, sebulan kemudian aku mengumumkan rilisnya `KTBB`. Aku memutuskan untuk merilis `KTBB` sebagai penetral dari cerita sebelumnya," urai Checel tersenyum.

Kali ini, Checel merilis bukunya dengan dukungan dari Blibli yang dipercaya untuk menjadi distributor pemasaran dari bukunya tersebut. Buku ini juga berada di took-toko buku kecil. Checel ingin pembaca bisa mengunjungi toko buku favorit semasa kecilnya dan menemukan buku kesukaannya termasuk buku KTBB.

"Aku ingat dulu keluargaku punya toko baju enggak terlalu besar. Kalau terjual satu atau dua baju saja hari itu kami bisa makan enak. Dan ini menjadi kenangan aku untuk bisa mendistribusikan buku aku secara luas,” tandasnya Checel.

"Kalau `KTBB` bisa dijual di sana (toko buku kecil), kita bisa menghidupkan lagi para pahlawan bisnis lokal tersebut," sambung gadis berkulit putih ini.

KEYWORD :

Marchella Buku Checel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :