Senin, 29/04/2024 06:57 WIB

Isyana Sarasvati dan Gamaliel Hadirkan Versi Baru Lagu Aladdin

Disney Indonesia berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati dan Gamaliel untuk hadirkan versi terbaru A Whole New World untuk para penggemar di Indonesia.

Isyana Sarasvati dan Gamaliel didapuk mengisi OST Disney Indonesia (Foto: Instagram/Isyana)

Jakarta, Jurnas.com - Merayakan peluncuran film live-action terbaru Disney’s “Aladdin”, Disney Indonesia mengumumkan kolaborasi spesial bersama Isyana Sarasvati dan Gamaliél untuk menghadirkan versi terbaru dari lagu legendaris “A Whole New
World”.

Lagu “A Whole New World” diciptakan oleh Alan Menken dengan lirik yang ditulis oleh Tim Rice. Lagu ini pertama kali dinyanyikan oleh Lea Salonga dan Brad Kane pada tahun 1992, dan berhasil memenangkan Academy Award ke-65 untuk kategori Best Original Song dan Grammy Award untuk kategori Song of the Year, menjadikannya sebagai lagu Disney pertama yang berhasil memenangkan penghargaan dalam kedua kategori tersebut.

Versi terbaru dari lagu klasik Disney ini akan menampilkan karakter vokal unik dari Isyana dan Gamaliél, yang akan membawa para penggemar seakan-akan masuk ke dalam petualangan menakjubkan di atas karpet ajaib.

“Kisah-kisah ikonik Disney serta deretan lagu klasiknya telah menginspirasi saya secara  pribadi sejak kecil. Lebih dari dua puluh tahun yang lalu, saya pernah menyanyikan lagu ‘A Whole New World’ dalam sebuah acara musik, dan saat ini, saya berkesempatan menghadirkan versi terbaru rasanya benar-benar menyenangkan,” jelas Isyana.

Gamaliél menambahkan kolaborasi ini merupakan pengalaman unik baginya dan Isyana karena merema harus berusaha memberikan sentuhan segar dan unik untuk kisah yang begitu ikonik dan telah dicintai banyak orang dari masa ke masa.

Film ini lebih dari sebuah kisah cinta, ‘Aladdin’ juga memiliki cerita tentang persahabatan yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

"Kami harap, para penggemar dan penikmat lagu di Indonesia dapat menikmati kisah favorit mereka dengan sentuhan baru spesial dari kami," ucap Gamaliel.

Sementara itu Country Head Disney Indonesia Herry Salim mengatakan persembahan spesial ini merupakan wujud dari komitmen untuk menghadirkan pengalaman serta kisah-kisah yang relevan dan menarik bagi para penggemar dan keluarga di Indonesia.

KEYWORD :

Film Aladdin Isyana Sarasvati




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :