Senin, 29/04/2024 01:54 WIB

Ade Yasin Siap Jadi Pelayan Masyarakat

Ade Yasin - Iwan Setiawan disambut dengan upacara adat sunda sebelum memasuki lokasi acara. Sertijab diawali dengan penandatanganan berita acara dilanjutkan dengan sambutan.

Bupati Bogor terpilih Ade Yasin

Bogor - Pasca dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Minggu (30/12/2018) kemarin, hari ini Senin (31/12/2018) Ade Yasin - Iwan Setiawan Bupati - Wakil Bupati Bogor melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan Ibu Hj. Nurhayanti di lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ade Yasin - Iwan Setiawan disambut dengan upacara adat sunda sebelum memasuki lokasi acara. Sertijab diawali dengan penandatanganan berita acara dilanjutkan dengan sambutan.

"Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah menyukseskan Pilkada serentak 2018, dan juga kami berterima kasih kepada seluruh pendukung kami ," Kata Ade Yasin dalam sambutannya.

Ia pun memohon do`a kepada seluruh masyarakat agar selama menjabat nanti mempu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, Ade Yasin juga menyampaikan dirinya akan langsung bekerja mulai besok (1 Januari 2019). Ia menegaskan bahwa dirinya siap menjadi pelayan masyarakat.

"Saya dengan Pak Iwan siap bekerja dan siap menjadi pelayan masyarakat. Menjadi pemimpin itu bukan untuk dilayani tapi untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati." Tegas Ade sambil diiringi riuh tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Tak lupa, ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat ini menjabarkan program-program yang akan direalisasikan dalam 100 Hari Kerja dan selama lima tahun ke depan.

Seperti diketahui program unggulan pasangan HADIST ini terkenal dengan nama Pancakarsa yang berisi berisi lima tekad Ade Yasin – Iwan Setiawan untuk: Membangun Bogor, Mencerdaskan Bogor, Mensehatkan Bogor, Memajukan Bogor dan menjadikan Kabupaten Bogor lebih Berkeadaban.

KEYWORD :

Ade Yasin Bupati Bogor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :