Rabu, 15/05/2024 05:19 WIB

Seorang Pria Buyarkan Acara Natal di Taman AS

Pria tak dikenal itu tetap menaiki pohon setinggi 28 kaki selama sekitar 1 jam lebih pada Jumat malam ketika dua petugas bernegosiasi dengannya, US Park Police Sgt.

Pohon Natal Nasional bersinar setelah diterangi oleh Presiden Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump di Ellipse dekat Gedung Putih, pada 28 November 2018. Seorang lelaki tak dikenal naik 15-20 kaki di atas pohon Jumat malam

Jakarta - Kepolisian Layanan Taman Amerika Serikat menyebut seorang lelaki dibawa ke rumah sakit untuk evaluasi psikiatris setelah ia memanjat 15-20 kaki di atas Pohon Natal Nasional di Eclipse di selatan Gedung Putih.

Pria tak dikenal itu tetap menaiki pohon setinggi 28 kaki selama sekitar 1 jam lebih pada Jumat malam ketika dua petugas bernegosiasi dengannya, US Park Police Sgt.

Kantor berita UPI melaporkan bahwa pria tersebut diyakini berada dalam semacam tekanan emosional. Beruntung pria itu tidak terluka.

Polisi pertama kali menerima telepon tentang situasi sekitar jam 5:45 sore, President`s Park, yang merupakan bagian dari Layanan Taman Nasional, diposting di Twitter .

Lampu pohon akan tetap mati sampai petugas Dinas Pertamanan telah menilai kerusakan.

Area kontes taman ditutup untuk sisa malam itu dan pertunjukan liburan dijadwalkan untuk Sabtu, yang terakhir musim ini di President`s Park dibatalkan, kata NPS. Yurdiksi President`s Park termasuk Gedung Putih, Lafayette Park, Ellipse, dan Pusat Pengunjung Gedung Putih.

Pohon Natal Nasional, ditanam pada 2012, adalah pohon cemara biru Colorado yang hidup dari Virginia, yang dapat dilihat sepanjang tahun di President`s Park.

Pada 28 November , Presiden Donald Trump dan ibu negara Melania Trump berpartisipasi dalam upacara Penerangan Pohon Natal Nasional di Gedung Putih pada hari Rabu.

Trump tetap di Gedung Putih alih-alih bepergian ke Florida bersama istrinya Melania dan putranya Barron selama penutupan sebagian pemerintah.

Pencahayaan pertama terjadi 96 tahun yang lalu pada Malam Natal tahun 1923, ketika Presiden Calvin Coolidge menyalakan pohon di depan Ellipse.

KEYWORD :

Perayaan Natal Taman AS




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :