Sabtu, 04/05/2024 13:12 WIB

Hidrasi Kulit Wajah Tak Cukup dengan Cuci Muka

Tak cukup dengan cuci muka, kulit juga butuh kondisi yang melembabkan sehingga tidak menyebabkan kering.

Product Manager, PT. Natural Nutrindo Nurhayatini (Foto: Dokpri)

Jakarta - Dengan berbagai jenis kulit yang dimiliki masyarakat Indonesia, namun satu hal yang pasti diperlukan adalah pelembab kulit. Moisturizer atau pelembab sudah menjadi kebutuhan dasar yang sifatnya wajib bagi kesehatan kulit wajah.

Kulit kering disebabkan kandungan minyak yang kurang. Kalau dehidrasi bisa dialami oleh semua orang karena bukan turunan tapi karena kurangnya cairan.

Menyambut hadirnya tahun baru 2019, Corine de Farme, secara resmi meluncurkan dua buah produk perawatan kulit wajah yang berfungsi
untuk melembabkan dan melembutkan kulit, yaitu: Refreshing Moisturizing Gel Cream dan Gentle Hydrating Cream.

Product Manager, PT. Natural Nutrindo Nurhayatini berkata, “Corine de Farme selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk dengan solusi tepat untuk masalah kulit pria dan
wanita.

"Refreshing Moisturizing Gel Cream dan Gentle Hydrating Cream merupakan produk teranyar dari brand kami yang bisa bantu melembabkan kulit Anda," ucap Nurhayatini di Jakarta, Selasa (18/12).

1. Refreshing Moisturizing Gel Cream

Perlu diketahui, produk ini bebas paraben, dermatologically tested, hypoallergenic, non-comedogenic,
mengandung 100 persenekstrak corn flower dengan proses pengekstrakan yang tidak merusak molekul aktif pada bunga, tekstur ringan dengan gel yang mudah terserap kulit.

Kandungan hydra nature complex di dalamnya melembabkan kulit sepanjang hari, menyegarkan dan melindungi kulit dari kekeringan.

Untuk penggunaan, dianjurkan untuk mengoles Refreshing Moisturizing Gel Cream pada kulit yang bersih pada pagi dan malam hari. Produk ini dapat digunakan untuk kulit normal dan kombinasi.

2. Gentle Hydration Cream

Produk ini bebas paraben, dermatologically tested, hypoallergenic, mengandung 100 persen ekstrak bunga peoni, dengan tekstur whipped cream sehingga ringan dan tidak lengket di
kulit.

Kandungan hydra nature complex dan vegetal glyserin di dalamnya melembabkan kulit
sepanjang hari (24 jam), mempertahankan kelembaban kulit wajah, melembutkan dan
menenangkan kulit.

Untuk penggunaan, dianjurkan untuk mengoleskan Gentle Hydrating Cream pada pagi dan/atau malam hari pada kulit wajah yang bersih. Produk ini dapat digunakan untuk jenis kulit kering dan sensitif.

KEYWORD :

Kulit Wajah Perawatan Kulit Kelembaban Kulit




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :