Minggu, 12/05/2024 19:11 WIB

Ratusan Ribu Jemaat Hadiri Perayaan Natal Tiberias

Gereja Tiberias Indonesia menggelar perayaan Natal secara besar-besaran. Sebanyak ratusan ribu jemaat hadiri perayaan Natal Tiberias Indonesia yang ke-17.

Perayaan Natal Tiberias

Jakarta - Gereja Tiberias Indonesia menggelar perayaan Natal secara besar-besaran. Sebanyak ratusan ribu jemaat hadiri perayaan Natal Tiberias Indonesia yang ke-17.

Menurut Gembala Sidang Gereja Tiberias Pendeta DR. Yesaya Pariadji, perayaan Natal secara besar-besaran merupakan atas perintah Tuhan Yesus. Hal itu menjadi alasan Natal itu digelar di Gelora Bung Karno.

"Pariadji, Aku perintahkan kamu dengan kuasa minyak dan anggur untuk merayakan Natal secara besar-besar di Stadion Gelora Bung Karno," kata Pendeta Pariadji, di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (8/12).

Dalam kesempatan itu, Pariadji juga berpesan, agar semua umat manusia hidup dalam pertobatan, suci pikiran, suci perkataan, suci perbuatan.

"Hidup ini harus dipersiapkan untuk menyambut kedatangan Tuhan Yesus kedua kali," tuturnya.

Sementara, Ketua Humas GTI Gideon Simanjuntak mengaku menargetkan 200.000 ribu jemaat hadir pada perayaan kali ini.

"Sudah dua tahun berlalu baru kali ini lagi melaksanakan perayaan Natal secara besar-besaran dengan mengundang jemaat dari 14 provinsi," jelasnya.

Perayaan Natal Tiberias itu dijaga sebanyak 350 anggota keamanan gabungan dari TNI, Polri, dan dibantu pasukan keamanan Gelora Bung Karno. Untuk kebersihan, Gideon mengajak serta 1000 Jak Mania dan PPSU Jakarta Pusat.

KEYWORD :

Perayaan Natal Tiberias Pendeta Pariadji




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :