Senin, 29/04/2024 03:48 WIB

Disney Pengaruhi Anak dalam Memilih Mainan

Tahukah Anda jika aneka karakter Disney yang sering disaksikan anak-anak banyak menginspirasi mereka dalam menentukan mainan favorit.

Disneyland

Jakarta - Menurut Fouts, Callan, Piasentin& Lawson (2006) ada beberapa alasan mengapa film yang diproduksi oleh Walt Disney studios sangat memiliki pengaruh bagi kehidupan semua anak.

Pertama adalah film-film ini merupakan film animasi yang durasinya panjang, serta ditonton oleh semua anak. Kedua, karena durasinya yang panjang, ada pendirian dari tokoh-tokoh yang biasanya tidak memungkinkan difilm yang durasinya lebih pendek.

Oleh karena itu, film-film ini membuat penonton lebih dekat dengan karakter, kita bisa merasakan emosi, dan memungkinkan kita mendapatkan pelajaran terutama bagi anak-anak dengan menonton film – film produksi Disney dibanding dengan media lain.

Sejalan dengan fakta di atas juga dibenarkan oleh Operations Director Toys Kingdom Bart Nureka mengatakan jika anak-anak punya selera sendiri dalam memilih mainan, termasuk Disney yang sangat berpengaruh.

"Kami sebagai penyedia tak bisa menebak kemauan anak yang bisa berubah-ubah, kadang kalau sampai. Di sini apa yang mau mereka beli kalah dengan barang yang ada di sini," ujar Bart usai ditemui di acara Wonderful Holiday Gift, di Jakarta, Kamis (5/12).

Tak heran jika mainan anak dengan karakter Disney masuk dalam kategori best selling penjualan mainan. Sebagai apresiasi pihak Toys Kingdom menghadirkan program Wonderful Holiday Gift hingga 8 Januari 2019 yang memberikan beragam inspirasi hadiah untuk liburan akhir tahun melalui 10 produk yang paling diinginkan anak-anak.

Ditambah dengan berbagai penawaran menarik seperti harga spesial dan diskon hingga 70 persen untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap pembelian produk tertentu hingga kupon potongan harga untuk produk pilihan yang terdapat pada brosur promo.

KEYWORD :

Karakter Disney Mainan Anak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :