Kamis, 16/05/2024 15:43 WIB

Ayu Dewi Ditinggal Ibunda Tercinta Untuk Selamanya

Setelah berusaha dengan maksimal untuk kesehatan sang ibunda, Ayu Dewi akhirnya harus iklas ditinggal sang Ibu untuk selamanya.

Ayu Dewi kehilasangan sosok ibunda tercinta. (Foto : Doknet)

Jakarta- Presenter Ayu Dewi sedang dirundung duka. Ibunda tercintanya, Sekar Dewi meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya. Sang ibunda bahkan sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, pada Kamis (29/11/2018).  

Host yang selalu tampil menggelitik ini, berusaha untuk iklas dengan kepergian wanita yang telah melahirkan dan membesarkannya itu. Iwet Ramadhan rekan Ayu Dewi menyampaikan, kalau Ayu sudah iklas dan menurutnya, kepergian sang ibunda adalah jalan terbaik.

"Saat ini Ayu masih sedih sekali. Tapi sepertinya memang sudah ikhlas karena dari beberapa minggu ini almarhumah dirawat di rumah sakit. Dan ini merupakan jalan terbaik untuk ibundanya,” cerita Iwer di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Iwet terus menemani Ayu di rumah duka. Ia  juga memberikan semangat kepada Ayu Dewi, agar tetap tabah menerima kenyataan yang ada. Agar arwah ibunya bisa tenang untuk bertemu Sang Khaliq. Ayu sendiri tetap berusaha kuat menghadapinya.

"Jadi ya kita juga kalau ngobrol, selalu bilang ke dia (Ayu) biar ikhlas lah dan segala sesuatunya. Semoga amal ibadah beliau diterima oleh pencipta. Semoga mendapat tempat terbaik," tutur Iwet.

KEYWORD :

Kabar Artis Ayu Dewi Iwet Ramadhan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :