Senin, 20/05/2024 10:34 WIB

Ramos Sesali Kekalahan Menyakitkan Real Madrid

Kapten Real Madrid Sergio Ramos kecewa setelah timnya kalah 3-0 atas Eibar di LaLiga pada Minggu (25/11) dini hari.

Sergio Ramos (foto:Soccerway)

Jakarta - Kapten Real Madrid Sergio Ramos kecewa setelah timnya kalah 3-0 atas Eibar di LaLiga pada Minggu (25/11) dini hari.

Madrid menderita kehilangan pertama mereka di bawah pelatih Santiago Solari, berkat tiga gol yang disarangkan masing-masing Gonzalo Escalante, Sergi Enrich dan Kike untuk Eibar.

Kekalahan tersebut membuat Madrid gagal memperkecil selisih poin dari Barcelona dan Atletico, yang sebelumnya bermain imbang 1-1.

"Kami pulang ke rumah dengan marah karena setelah menjalani tugas internasional yang membuat kami percaya diri, namun kami telah jatuh ke hasil mengecewakan lain yang jauh dari rumah dan turun lebih jauh dari puncak," kata Ramos dilansir Soccerway.

"Kami harus melihat diri kami sendiri, kami tidak pada tingkat yang seharusnya, kami tidak memiliki intensitas permainan yang patut dibanggakan,"tambahnya.

Meski kalah, Ramos tetap memberi penghormatan kepada Eibar, yang melompat ke posisi delapan di LaLiga dengan kemenangan pertama mereka atas Madrid.

"Jangan berpikir buruk tentang Eibar, kami harus memberi selamat kepada mereka atas penampilan yang luar biasa. Mereka memanfaatkan kekuatan mereka dengan sangat baik," katanya.

KEYWORD :

Real Madrid Sergio Ramos




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :