Jum'at, 10/05/2024 11:52 WIB

Romantisnya Maia Estianty Saat Suami Ulang Tahun

Tak hanya kue ulang tahun, sebuah karangan bunga pun didapatkan Irwan dari sang istri tercinta.

Ucapan ulang tahun mesra untuk suami tercinta (Foto: Instagram/Maia Estianty)

Jakarta - Kehangatan pernikahannya antara Musisi Maia Estianty dan suami tercinta Irwan Musry agaknya kian bersemi dari hari-hari. Momen keromantisan mereka cukup intens diunggah di Instagram.

Seperti hari Kamis (15/11) kemarin sang suami ulang tahun yang ke-56, menjadi momen yang tidak pernah dilupakan oleh Maia. Pasalnya baru pertama kali ia mendampingi dan mengucapkan ulang tahun setelah berganti status menjadi seorang istri.

Maia pun membagikan sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, ibu tiga anak ini memperlihatkan potret kebersamaan bersama Irwan

Pasangan pengantin baru itu terlihat kompak melayangkan senyuman bahagia. Di hadapan mereka tersaji sebuah kue ulang tahun bertuliskan ‘Happy Birthday My Love Irwan Mussry’ dan terdapat dua lilin berbentuk angka 56.

Tak hanya kue ulang tahun, sebuah karangan bunga pun didapatkan Irwan dari sang istri. Bunga-bunga segar berwarna merah muda dan putih pun berada dalam genggaman tangan Irwan.
...
Melengkapi unggahannya, Maia menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Maia memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang suami yang di dalamnya diselipkan kata-kata pujian nan romantis.

Di akhir tulisannya, Maia mengutarakan kata cinta kepada suami yang menikahinya pada 29 Oktober lalu itu. Ia berdoa agar sang suami selalu mendapat yang terbaik.

“I Love You, Happy Birthday darling @irwanmussry. Wish you always the best (Aku cinta kau, selamat ulang tahun sayang @irwanmussry. Aku berharap semua yang terbaik untukmu,” tambahnya.

KEYWORD :

Maia Estianty Ulang Tahun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :