Senin, 29/04/2024 12:17 WIB

Jakarta Fashion Week 2019

Keseruan Kolaborasi Mickey dengan Lima Label Fashion Indonesia

Apakah Anda salah satu penggemar Mickey Mouse? Ya tidak terasa Mickey telah mencapai usia 90 tahun. 

Disney menggandeng Pop U dalam rangkaian anniversary di Indonesia (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Dari generasi ke generasi, Mickey Mouse selalu membawa canda tawa dan harapan bagi para penggemarnya. Tahun 2018 menandakan 90 tahun sejak penampilan perdana Mickey Mouse di film animasi pendek "Steamboat Willie" Pada 18 November 1928.

Mulai dari tayangan "Mickey Mouse Club" hingga berbagai film animasi saat ini, karakter Mickey Mouse yang menyenangkan dan optimis terus menghibur para penggemar di seluruh dunia setiap harinya.

Kemarin, Senin (22/10) Disney Indonesia mengumumkan rangkaian acara spesial bagi para penggemar di Indonesia untuk merayakan Mickey Mouse 90 tahun Anniversary.

Counter Head Disney Indonesia Herry Salim mengatakan melalui inisiatif ini ia ingin merayakan hubungan erat Mickey Mouse dengan keluarga dan para penggemarnya di Indonesia selama beberapa dekade terakhir ini.

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan para mitra untuk membawa berbagai pengalaman unik yang menggambarkan karakteristik ikonik Mickey Mouse The True Original," ucap Herry.

Lima label fashion menampilkan beragam koleksi yang terinspirasi dari Mickey Mouse di salah satu ajang fashion terbesar di Indonesia Jakarta Fashion Week 2019. Disney bekerja sama dengan Matahari, Pop U, Suqma, UBS Gold, dan Ikat Indonesia.

Winda Perwakilan dari Pop Up mengatakan koleksi yang ditampilkan sangat berbeda dengan konsep sebelumnya. "Kontemporer yang art lebih playfull, Colourful, lebih bisa dipakai oleh generasi masa kini, dan lebih daily wear," ungkapnya. 

KEYWORD :

Mickey Mouse Disney Fashion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :