Minggu, 05/05/2024 09:53 WIB

Menu Berkualitas dan Nuansa Alam di Bumi Sampireun Serpong

Di hari weekend atau di hari aktif, anda bisa memanjakan kuliner khas dengan nuansa alam yang ada di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Carnelisia Valia bersama timnya saat memberikan keterangan pers. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Wilayah Serpong dan BSD, Tangerang Selatan dan sekitarnya bak surga wisata kuliner. Banyak resto yang menawarkan santapan lezat dengan berbagai macam keunggulannya. Salah satunya yang menarik perhatian warga sekitar dan pengunjung adalah restoran Bumi Sampireun yang terletak di Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Tempat ini cocok untuk membawa keluarga anda untuk menikmati kuliner yang tersedia.

Resto yang menjadi cabang kedua Bumi Sampireun ini telah beroperasi sejak April 2018 lalu. Bahkan menurut rencana, pada awal Desember 2018 akan dibuka outlet Bumi Sampireun di Cikarang. Tahun 2019 menyusul dibuka di Depok, dan tahun-tahun berikutnya merencanakan penambahan outlet di daerah-daerah strategis lain.

Rumah makan Bumi Sampireun BSD ini telah menjadi favorit bagi para urban pemburu nikmat kuliner nusantara. Tempatnya yang mudah diakses warga BSD, membuat pihak pengelola optimistis membuka restoran di kawasan ini.

“Kami sadar betul kebutuhan warga perkotaan yang sibuk bekerja dan tidak sempat memasak sehingga berburu menikmati kuliner tradisional. Masakan di Bumi Sampireun berkualitas dengan harga relatif dan lokasi yang terjangkau. Itulah alasan kami membuka restoran dengan menu nusantara ini,” papar Carnelisia Valia, General Manager Bumi Sampireun di BSD, belum lama ini.

Ditambahkannya, untuk meningkatkan pelayanan kebutuhan masyarakat akan ragam kuliner, dalam waktu dekat Bumi Sampireun akan berkolaborasi dengan Willam Wongso. Dengan menu-menu kreasi William Wongso dapat dinikmati di Bumi Sampireun, sebentar lagi.

Dengan merogoh kocek sekitar Rp 110 ribu hingga Rp 125 ribu per orang, anda dapat menikmati suasana restoran yang di design begitu alami. Saung yang bersih dan nyaman, serta air terjun mini yang menggericik menjadi suasana beda dengan resto lainnya. Terdapat ikan-ikan yang berlalu lalang yang berada di bawah saung dan juga patung-patung hewan yang menjadi daya tarik.

Bumi Sampireun cocok untuk meeting dengan sarana lengkap, seperti ketersediaan beberapa meeting room yang dilengkapi dengan projector. Kapasitas ruang meeting mulai dari 10 orang hingga 30 orang,” jelas Carnelisia Valia.  

“Yang membuat langganan Bumi Sampireun sendiri merasa cocok dan puas karena disediakan untuk acara keluarga, karena bersantap di saung maupun di main dining. Bisa juga digunakan untuk arisan, meeting corporate, acara ulang tahun, akad nikah, dan lainnya. Kita juga berikan suasana yang berbeda,” sambung Valia.

Untuk ukuran pelayanan terbaik, ari penggunaan kartu member privilege card Bumi Sampireun saat ini ada sekitar 60 persen langganan yang repeat datang kembali. Selain itu, Sampireun BSD membuka layanan makanan online yang dapat dipesan melalui Go Food yang pembayarannya bisa via OVO

Persis dengan restoran Talaga Sampireun, di Bumi Sampireun semua menu, bahan baku dan standar kualitas sama.
Menu nasi timbel terdiri nasi putih, gepuk/bebek goreng/ayam bakar, ikan bilis goreng pete, pepes tahu, jamur, urap, lalapan, sambal dan kerupuk dan berbagai macam makanan tersedia disini. Penasarankan? Silahkan datang dan mencobanya.

KEYWORD :

Bumi Sampireun Carnelisia Valia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :