Senin, 06/05/2024 13:09 WIB

Keputusan Lopetegui Jadi Bumerang untuk Madrid

Lopetegui merotasi pemain-pemain bintangnya, salah satunya tak memasukkan Sergio Ramos dalam daftar skuad. Ia juga mencadangkan Luka Modric yang membuat lini tengah Madrid tampil kurang maksimal.

Juan Lopetegui (Foto: Getty Images)

Jakarta - Pelatih kepala Real Madrid, Lopetegui terpaksa harus menggigit jari usai keputusannya untuk merotasi pemain berbuah kekalahan bagi timnya di Liga Champions, Kamis (03/10) dini hari.

Los Blancos menyerah 1-0 di kandang CSKA Moscow dalam lanjutan pertandingan grup G. Nikola Vlasic, dengan status pinjaman dari Everton, memberi CSKA keunggulan di menit kedua di Stadion Luzhniki.

Sebelumnya, Lopetegui merotasi pemain-pemain bintangnya, salah satunya tak memasukkan Sergio Ramos dalam daftar skuad. Ia juga mencadangkan Luka Modric yang membuat lini tengah Madrid tampil kurang maksimal.

Hal itu membuat mantan manajer tim nasional Spanyol menyesali keputusannya, pasalnya lini pertahanan Madrid menjadi rapuh tanpa kehadiran sang kapten, Ramos.

Dalam pertandingan tersebut, beberapa pemain bintang seperti Gareth Bale dan Isco juga tak bisa dimainkan lantaran mengalami cedera.

KEYWORD :

Real Madrid Lupetegui Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :