Minggu, 05/05/2024 05:39 WIB

Michy Batshuayi Kembali Dipinjamjan ke Valencia

Namun kesepakatan itu mungkin membuat beberapa fans Chelsea kecewa, lantaran sedikit opsi striker yang tersisa di klub setelah keberangkatan Batshuayi.

Batshuayi

Jakarta - Setelah dipinjamkan ke Borrusia Dortmund, Michy Batshuayi kembali harus meninggalkan Chelsea dengan status pinjaman sekali lagi usai menandatangani kontak untuk musim 2018-19 di LaLiga bersama Valencia, Jumat (10/08).

Pemain internasional Belgia itu tampil mengesankan saat berada di Borussia Dortmund pada paruh kedua musim lalu, mencetak tujuh kali dalam 10 penampilan Bundesliga sebelum mengalami cedera pergelangan kaki pada April.

Meskipun terlihat tajam di Dortmund, Chelsea memilih untuk tidak membiarkan Batshuayi menjadi bagian dari skuad tim utama mereka di bawah bos baru Maurizio Sarri, alih-alih memberikan sanksi sementara dari Stamford Bridge.

Batshuayi, 24, akan bermain dengan status pinjaman di Valencia saat mereka mempersiapkan kampanye Liga Champions pertama mereka sejak 2015-16.

Striker itu telah sangat terkait dengan pinjaman lain dari Chelsea sejak kembali dari tugas Piala Dunia dengan Belgia.

Namun kesepakatan itu mungkin membuat beberapa fans Chelsea kecewa, lantaran sedikit opsi striker yang tersisa di klub setelah keberangkatan Batshuayi.

Olivier Giroud mencetak gol hanya tiga kali dalam 13 pertandingan musim lalu setelah kedatangan Januari, sementara Alvaro Morata kehilangan kepercayaan di pra-musim setelah tahun pertama yang tidak menentu di Liga Premier.

Namun, harapan Batshuayi untuk masa depan di Chelsea tidak sepenuhnya hilang, karena dipahami kesepakatan dengan Valencia tidak termasuk opsi pembelian.

KEYWORD :

Michy Batshuayi Chelsea Valencia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :