Sabtu, 27/04/2024 19:02 WIB

Punya Klinik Kecantikan, Devina Ingin Kembali Lagi ke Dunia Akting

Sukses dengan bisnis kecantikannya, Devina Ciputri ingin kembali ke dunia akting. Kenapa?

Devina Ciputri ahli kecantikan yang ingin kembali terjun ke dunia hiburan. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Gadis berparas cantik dan berkulit putih, Devina Ciputri/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Devina Ciputri kangen untuk kembali eksis di dunia hiburan. Mantan presenter sebuah program acara ini sukses mengolah bisnisnya di bidang klinik kecantikan. Dan ia sendiri sudah sangat aktif di dunia tersebut. Namun keinginannya untuk kembali eksis di dunia hiburan begitu tinggi.

Dara asal Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat ini memiliki alasan tersendiri untuk terjun kembali ke dunia hiburan, yang sempat dicicipinya beberapa tahun silam.

“Sudah lama nggak aktif. Dan kemarin ini sempat mencoba program reality show. Kangen banget kembali ke dunia hiburan lagi. Kayak ada yang hilang di dalam diri. Dan ternyata ingin banget kembali akting, ngehost dan juga dunia model,” ungkap Devipa lama ini saya seperti merasa kehilangan sesuatu. Dan sekarang saatnya kembali melanjutkan impian yang sempat tertunda,” ujar Devina Ciputri/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Devina Ciputri di klinik Beauty Centre di Mall Lokasari, Jakarta Barat, Senin (6/8) kemarin kepada Jurnas.com.  

Devina sendiri tak mempermasalahkan dirinya untuk memulai semuanya dari nol. Ia merasa memiliki taste dan juga kemampuan serta bakat yang besar dalam dunia hiburan. Baik sebagai pelaku akting, presenter dan juga sebagai model.

“Konsernya sih pingin ke akting lagi. Layar lebar, sinetron atau ftv nggak masalah. Dan selama ini, saya selalu mengasah kemampuan berakting saya sendiri saja di rumah,” terang Devina.

“Saya arasa saya sudah siap dan tahu konsekuensinya ketika terjun ke dunia hiburan. Bisnis saya tetap akan saya jalani, dunia hiburan juga. Jadi bisa saling berkesenambungan. Nggak ada yang ditinggali,” tandas Devina tersenyum manis.

Devina sendiri sudah mencobanya untuk mengisi acara “Bedah Rumah”, “Rumah Uya”, “Tercyduk”, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dan beberapa FTV sebagai langkah awalnya untuk kembali ke jalurnya di dunia hiburan.

“Pas duduk di SMA kan pernah di dunia hiburan. Begitu lulus sekolah, saya fokus ke dunia kecantikan hingga dapat beberapa sertifikat internasional dan juga beberapa dari Indonesia. Lalu membuka bisnis klinik kecantikan DV Beauty Center. Bisnis sudah berjalan, saya ingin balik lagi ke dunia hiburan,” kata Devina Ciputri/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Devina Ciputri mantap.

“Iya jujur saja ya, saya mau cari uang di dunia hiburan. Walau memang saya harus fokus dulu sampai usaha saya benar-benar stabil dan sudah bisa ditangani orang-orang kepercayaan saya. Semuanya proses yang mesti saya jalani,” sambung Devina.

KEYWORD :

Kabar Artis Devina Ciputri Devina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :