Senin, 29/04/2024 04:35 WIB

Cara si Cantik Tara Adia Hadapi Godaan Pria

Kecantikasn Tara Adia membuat dirinya sering digoda kaum adam. Bagaimana cara menghadapinya?

Tara Adia usai preskon di premiere film terbarunya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Film “Sara & Fei, Stadhuis Schandaal” menjadi debut pertama si cantik Tara Adia/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Tara Adia di layar lebar. Di film garapan sutradara Adi Surya Abdi ini Tara berperan sebagai Sara, gadis Belanda berparas cabtik yang di idolakan banyak remaja di zamannya.

Di film itu ia diceritakan sebagai sosok yang diperebutkan banyak anak muda lainnya, namun ia jatuh cinta pada seorang prajurit kasta bawah yang ditentang keluarganya. Dan ternyata, tidak hanya dalam kisah di film saja, dalam kehidupan nyatanya pun kecantikannya membuat pria banyak yang tergoda.

Bagi Tara, godaan pria atau pun kekaguman pria kepadanya, ditanggapin biasa saja. Yang terpenting, tidak terlewat batas.

“Iya, kalau muji cantik, cakep, baik dan lainnya nggak masalah. Itukan sifatnya pujian atau kekaguman seseorang kepada kita. Tapi kalau sudah kelewatan, pasti saya marah dan langsung menegurnya,” ungkap Tara Adia/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Tara Adia, di premiere filmnya belum lama ini.

Tidak sedikit remaja laki-laki yang suka gagal fokus melihatnya. Dpandangi dari kejauhan pun pernah dirasakannya. Namun ia tetap saja santai meski kadang risih. Tidak itu saja, di media sosialpun kadang suka ada yang iseng kepadanya.

“Iya, biasa kadang lagi jalan digodain, diliatin dan suka bikin risih aja. Yang terpenting bagi saya mensiasatinya berbusana sopan aja. Nggak mau juga terlalu jadi pusat perhatian. Kalau dunia maya, alias netizen, yaaa gitu deh. Ada aja yang suka usil. Kalau sudah terlalu usilnya, di block, selesai urusan deh,’ tandas Tara tersenyum.

KEYWORD :

Kabar Artis Tara Adia Tara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :