Minggu, 28/04/2024 00:40 WIB

Seungri Buat Parodi Kocak Trump dan Kim

Dalam video untuk lagu barunya

Parodi Kim dan Trump

Jakarta - Salah satu video musik penyanyi K-Pop Seungri yang mengolok-olok elit politik dunia sempat menjadi trending di media sosial. Bagiamana tidak? dalam video tersebut menampilkan parodi Presiden AS Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un .

Dalam video untuk lagu barunya "Where RU From," grup K-Pop tersebut mengubah tatanan rambut yang khas dan pakaian milik Trump dan Kim, yang bergabung dengan para pemimpin dunia berkumpul untuk pertemuan puncak multinasional di Seoul.

Parodi itu menampilkan adegan Trump dan Kim menampilkan gerakan ramah dengan berjabat tangan dan melambaikan tangan di depan kamera dengan tangan mereka di punggung masing-masing.

KTT ini diselenggarakan di meja bundar yang diduduki oleh para pemimpin dari China, Inggris, Arab Saudi dan banyak lagi. Ini segera berubah menjadi perdebatan sengit di mana para pemimpin dunia saling berteriak dan membuang kertas.

Seungri, sebagai perwakilan YG Entertainment, tampak menunggang kuda dan berhenti di tempat pertemuan untuk menyelesaikan perselisihan, yang sekaligus menutup parodi tersebut.

Seungri, anggota grup K-Pop populer Big Bang, merilis album solo pada 20 Juli. Video musik untuk salah satu soundtrack "Where RU From," dirilis Kamis, telah menarik sekitar 3 juta tampilan di YouTube pada Selasa.

Video ini juga menawarkan jajaran bintang-bintang TV sebagai akting cemerlang, termasuk rapper Mino dari Winner yang mengenakan seorang jenderal Korea Utara, komedian Yoo Byung-jae yang meniru G-Dragon dari Big Bang.

KEYWORD :

Trump Kim Parodi Seungri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :