Kamis, 02/05/2024 21:23 WIB

Nikita Mirzani Berhijab, Ini Komentar Istri Uya Kuya

Istri Uya Kuta, Astrid memberikan komentar dengan keputusan Nikita Mirzani berhijab. Apa itu?

Nikita Mirzani dan Astrid Istri Uya Kuya pose bersama dengan berhijab. (Foto : Instagram Astridkuya)

Jakarta- Keputusan Nikita Mirzani untuk berhijab banyak mendapat respon positif dari masyarakat luas. Tak terkecuali, istri Uya Kuya yang akrab disapa Astrid. Seperti diketahui, Nikita Mirzani selama ini aktif dan selalu mengisi program Uya Kuya dan Astrid yakni Pagi-Pagi Happy di Trans TV.

Menurut Astrid, Nikita Mirzani telah mengambil sebuah keputusan besar dan penting dalam hidupnya. Sebagai teman yang selama ini dekat dengan Nikita, Astrid merasa senang dengan perubahan dalam diri Niki begitu dirinya biasa disapa.

"Istiqomah yah sayang ku. U look beautiful @nikitamirzanimawardi_17," tulis Astriddi akun instagram pribadinya dengan mengupload foto bersama Nikita Mirzani berhijab.

Astrid senagaja mengupload foto tersebut dengan maksud untuk memberikan semangat pada Nikita Mirzani. Mereka berdua tampak saling pandang dan melempar senyum. Wajah Astrid terlihat begitu bahagia.

Menurut Astrid, seseorang pasti ingin menjadi sosok yang lebih baik lagi. Hal itu dirasakan olehnya saat melihat perubahan yang terjadi padaNikita Mirzani. Astrid pun memberikan dukungan kepada teman dekatnya itu.

“Setiap manusia pasti ingin menjadi lebih baik, tapi buat aku kamu dulu pun adalah orang yang baik, jujur dan enggak peres (berlebihan), makanya Allah SWT sayang sama kamu dan memberikan Hidayah Nya sehingga kamu menjadi jauh lebih baik sekarang amin," papar Astrid beraharap Nikita Mirzani semakin baik ibadahnya.

KEYWORD :

Kabar Artis Astrid Nikita Mirzani




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :