Sabtu, 27/04/2024 22:00 WIB

Gaya Fashion Pemain Sepak Bola dari Masa ke Masa

Dapatkan gaya klasik hingga fashion pria terkini, semua tersedia hanya di Shopee.

Gaya berpakaian pesepak bola dari masa ke masa.(Foto : Ilustrasi)

Jakarta - Kompetisi sepak bola menjadi salah satu topik yang paling sering diperbincangkan belakangan ini. Selain membahas keseruan tentang jalannya pertandingan,  performa para pemainnya baik di lapangan, cerita keseharian mereka, maupun gaya berpakaiannya tak luput menjadi sorotan publik. Para pemain bola juga dikenal dengan gaya berpakaiannya yang stylish dan fashionable.

Turut merayakan keseruan sepak bola kali ini, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan akan berbagi tips beberapa barang dan fashion items yang perlu kamu miliki sambil menjelajahi sejarah mode para pemain bola berikut:

1. Tahun 1970an
Tahun 1970an dikenal sebagai era budaya musik disko. Gaya berpakaian yang identik dengan budaya disko, seperti kemeja glossy, celana cutbray, luaran, dan knitwear pun menjadi tren fashion yang digemari pada saat itu. Salah satu pemain sepak bola handal yaitu Pelé terkenal akan sifatnya yang perfeksionis. Tidak hanya di lapangan, ia juga selalu memastikan penampilannya selalu sempurna. Pilihan luaran maupun setelan slimseperti Pelé ini bisa kamu dapatkan hanya di Shopee dengan harga yang sangat terjangkau.

2. Tahun 1990an


Tahun 1990an menjadi tahun yang dikenang dengan budaya pop-nya yang terkenal. Mengenai tren fashion pada tahun tersebut, terdapat beberapa pakaian yang digemari seperti kemeja flanel, celana baggy, jaket kulit, dan sneakers tebal.

Populer akan gaya berpakaiannya yang santai dan sporty, Paolo Maldini seringkali terlihat dengan kaus lengan panjang dan celana kargo baggy. Di Shopee, terdapat beragam pilihan kaus lengan panjang dan celana kargo baggy dibawah Rp 100.000 ini bisa jadi pilihan yang tepat dipakai saat berpergian.

3. Tahun 2000an


Dalam masa transisi abad ke-19 dan ke-20, awal era tren fashion tahun 2000an diwarnai dengan jaket berdetail mencolok seperti motif dan emblem, denim boot cut, dan perhiasan pada pria. Periode ini juga merupakan awal kemunculan gaya smart casual, seperti memadupadankan blazer dengan denim seperti halnya gaya David Beckham.

Selama 20 tahun karir sepak bolanya, Beckham juga meniti karir dalam industri fashionhingga namanya masuk ke dalam top list dunia mode Madrid, Milan, hingga Paris. Untuk para pria yang mau mengikuti gaya fashion Beckham, cek pilihan pakaian pria yang tersedia di Shopee untuk membuat gayamu menjadi lebih menarik.

4. Tahun 2010an


Memasuki tahun 2010an, gaya berpakaian pria lebih beragam. Dimulai dengan gaya hipster dan athleisure, industri fashion diwarnai bukan hanya dengan karya desainer ternama tapi juga ragam pilihan busana dari industri fast fashion, seperti ZARA, Topshop, H&M, dan masih banyak lagi. Neymar adalah pemain bola ternama yang juga menjadi salah satu atlet yang cukup stylish.

Salah satu gaya fashion dari Neymar adalah mengenakan celana denim dengan aksen ripped, kaus oversized, sepatu sneakers, topi beanie, serta kacamata. Dapatkan berbagai pilihan pakaian, sepatu hingga aksesoris pria seperti Neymar dengan harga yang terjangkau.

KEYWORD :

sepak bola pakaian busana e commerce




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :