Senin, 29/04/2024 00:37 WIB

Baking Soda Dapat Sembuhkan Kanker, Ini Penjelasannya

Sebuah penelitian baru menemukan bahwa baking soda dapat membantu menyembuhkan kanker dengan menargetkan sel.

Minum campuran baking sofa dan air hangat bisa sembuhkan kanker.(Foto : maternita.it)

Jakarta - Setiap penyakit adalah hasil dari kerusakan sel-sel, tidak peduli apa penyakitnya, entah itu penyakit flu biasa atau penyakit mental atau kondisi serius seperti kanker. Kerusakan sel terjadi ketika ada kekurangan, seperti kekurangan nutrisi atau bisa juga karena toksisitas (racun yang berlebihan).

Bagi wanita, kanker yang paling umum adalah kanker payudara atau paru-paru sedangkan untuk pria biasanya kanker prostat, paru-paru, dan usus. Bahkan kanker rahim, ginjal, dan pankreas telah meningkat dari waktu ke waktu pada pria dan wanita.

Kanker dikaitkan dengan faktor gaya hidup seperti merokok, kelebihan berat badan, dan karena konsumsi alkohol. Mengkonsumsi baking soda dengan air membantu mengendalikan pertumbuhan tumor dan penyebaran sel kanker.

Sebuah penelitian baru menemukan bahwa baking soda dapat membantu menyembuhkan kanker dengan menargetkan sel. Ini mencoba untuk mengaktifkan sel-sel tumor dengan membuatnya lebih mudah untuk mendeteksi serta memperlambat pertumbuhannya.

Suplemen seperti magnesium klorida, yodium, natrium bikarbonat (soda kue), dan vitamin C memiliki tingkat kebaikan yang sangat tinggi tanpa efek samping bila dibandingkan dengan obat-obatan, yang berbahaya bahkan dalam dosis rendah.

Baking soda adalah zat alami yang digunakan untuk berbagai keperluan di setiap rumah tangga. Namun tidak ada yang pernah mengerti bahwa ramuan ini dapat menyembuhkan tubuh dan mencegah kanker juga.

Sel-sel kanker pada pasien kanker biasanya penuh sesak terutama ketika ada sejumlah besar lisis pada pasien. Dan tingkat puing-puing berjenjang ini tidak dimakan oleh sel-sel di sekitarnya dan ini nantinya bisa menjadi berbahaya untuk kanker paru atau pasien kanker otak, karena jumlah kolektif sisa puing-puing sel kanker dianggap sangat berbahaya.

Sebuah penelitian telah menemukan bahwa baking soda dapat melawan kanker ketika mencoba membuat sel-sel di dalam tumor berfungsi lebih baik dan membuatnya lebih mudah untuk obat kemoterapi untuk membunuh. Para ilmuwan di Ludwig Institute for Cancer Research telah membuktikan bahwa baking soda, yang tepatnya digunakan di dapur merupakan bahan yang efektif untuk pengobatan kanker. Ini membantu tubuh untuk melawan efek asam tumor kanker.

Berikut ini alasan bagaimana baking soda dapat menyembuhkan kanker.

Alkaline
Kanker biasanya disebabkan oleh racun yang disebut Candida. Namun, baking soda berhasil membunuh bakteri Candida sebagai natrium bikarbonat (soda kue) bersifat basa. Candida dikatakan mengganggu seluruh tubuh, namun, yang lebih penting, kanker tidak dapat bertahan hidup di lingkungan basa. Kualitas alkalinisasi dapat secara efektif menghilangkan mikroba.

Meningkatkan Aktivitas Sel
Orang yang memiliki masalah dari tingkat pH asam akan mengalami masalah dengan fisiologi sel dan, terlebih lagi, bahkan diet yang tidak sehat akan menciptakan kondisi pH asam. Ketika ada tingkat pH yang tidak seimbang itu akan memutuskan aktivitas seluler yang pada akhirnya dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius seperti kanker, diabetes, dan mulas.

Kehidupan biologis hanya dapat berfungsi lebih baik jika tidak bersifat asam dan tidak ada yang lebih baik daripada menggunakan baking soda. Sodium bikarbonat (soda kue) adalah senyawa alami yang sangat membantu dalam berbagai cara. Minum air dengan baking soda dikatakan dapat meningkatkan aktivitas sel pada tumor.

Meningkatkan Kesehatan Seluler
Kebanyakan orang yang minum minuman alkalinisasi setiap malam telah berhasil mengurangi gejala sensitivitas kimia. Melindungi terhadap peradangan dan mencegah permeasi beracun sel kanker ke dalam organ tubuh. Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan kanker, seperti kerusakan radikal bebas, sinar UV, dan racun kimia ketika mereka mencoba untuk mengganggu metabolisme sel.

Meningkatkan Kesehatan
Anehnya, baking soda memiliki kekuatan untuk meningkatkan kesehatan. Satu sendok teh baking soda dilarutkan dalam segelas air 8 ons membantu dalam melindungi sel. Minum ini dua kali dalam seminggu akan membuat sel-sel kurang terpapar zat karsinogenik yang mencoba merangsang kanker. Mengonsumsi soda kue dengan air bisa bermanfaat dan jika Anda tidak suka rasanya, tambahkan sedikit lemon atau madu ke dalamnya.

Serangan Fungus
Obat untuk kanker adalah tentang alkalizing tubuh dan baking soda memiliki kemampuan untuk menyerang jamur secara langsung. Ini adalah zat alami yang tidak membahayakan anak-anak maupun lingkungan. Ini adalah penetral yang sangat berguna sebagai obat di zaman toksisitas ini yang saat ini kita tinggali.

Menghadirkan Keasaman
Studi ini juga menunjukkan bahwa itu adalah asam penetral yang mencoba menurunkan keasaman tumor dan lebih lagi ia bahkan membantu dalam membawa sel-sel aktif kembali beraksi. Orang yang hidup dengan penyakit kronis seperti diabetes, penyakit jantung, dan kanker dapat memperoleh manfaat dari senyawa alami seperti baking soda.

KEYWORD :

baking soda kanker sel penyakit natrium bikarbonat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :