Selasa, 07/05/2024 02:52 WIB

Tren Pelurusan Rambut Zaman Now

Ladies, pernahkah Anda memiliki rambut lurus namun terasa lengket dan jatuh?

Perbedaan hasil pelurusan rambut zaman old dan now (Foto: Jurnas.com/Eka Pramita)

Jakarta - Salah satu masalah perempuan adalah penataan rambut, khususnya bagi perempuan yang sering beraktivitas di luar atau berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

Berpijak pada kondisi di atas, Matrix Indonesia yang selama ini concern dalam industri pelurusan, kini hadir dengan terobosan baru dari servis smoothing yaitu Collagen Sculpting.

Servis pelurusan zaman now dengan mengambil esensi sculpting sebagai "art of shaping" yang umum di dunia seni. Artinya, ialah seni membentuk tekstur rambut.

Brand Manager Matrix Indonesia Amanda Indarwulan mengatakan collagen sculpting termasuk generasi terbaru dari servis smooting.

"Untuk menciptakan tekstur rambut lebih natural sesuai dengan keinginan konsumen, baik lurus maupun ikal," ujar Amanda dalam Talkshow Collagen Sculpting, di Jakarta, Kamis (3/5).

Collagen sculpting ialah servis yang didukung oleh teknologi terbaru dari rangkaian OptiSculpt dan OptiCare yang memudahkan hairdresser untuk membentuk rambut yang menghasilkan tampilan tekstur rambut lurus atau ikal natura serta melindungi rambut dari kerusakan selama proses.

Menurut Technical Manager Matrix Indonesia Chandra Suyanto kelebihan dari collagen sclupting yakni berbahan utama collagen yang berfungsi membuat rambut tahan lama dan tetap elastis.

"Ketika dibentuk ulang baik lurus ataupun ikal tetap bisa kembali seperti semula," ujarnya.

KEYWORD :

rambut smoothing collagen sculpting




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :