Selasa, 14/05/2024 21:30 WIB

Produk Indosan Masuk Pasar Indonesia

Rangkaian produk bersertifikat untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan harta benda, dokumen berharga serta keluarga.

Hindra Kurniawan, Managing Director PT SAN

Jakarta - PT Indosan Berkat Bersama, perusahaan penyedia produk dan solusi perlindungan keamanan dan keselamatan dengan merk SAN, hari ini dengan bangga meresmikan kehadirannya di pasar Indonesia sebagai perusahaan yang memperhatikan rasa aman masyarakat dan pencegahan kerugian akibat bencana yang datang tidak terduga.

Tidak hanya itu, PT Indosan Berkat Bersama juga memperkenalkan rangkaian produk sebagai solusi perlindungan keamanan dan keselamatan bersertifikat yang sudah teruji kualitasnya sehingga mampu memberikan perlindungan yang maksimal. Pangsa yang dituju antara lain untuk sektor komersial (perkantoran, hotel, pusat perbelanjaan), industri, juga residensial.

Bencana alam dan kecelakaan buatan manusia, seperti banjir, kebakaran, atau pencurian, dapat saja terjadi kapan pun dan di mana pun. Memang hal ini tidak dapat dihindari, akan tetapi hal yang jarang dipahami oleh banyak orang adalah bahwa kerugian besar akibat hal-hal tersebut bisa dikurangi bahkan dihindari. PT Indosan Berkat Bersama hadir memberikan solusi dengan rangkaian produk unggulannya, antara lain lemari besi tahan api/ bongkar/ air, alat pemadam api ringan (APAR), sistem keamanan elektronik, dan alat perlindungan perimeter. 

“Kebutuhan masyarakat Indonesia akan perlindungan keamanan dan keselamatan, sangat beragam. Kebutuhan di tempat kerja, pusat perbelanjaan, perbankan, hotel, hingga tempat tinggal tentu saja berbeda antara satu dengan yang lainnya. Karena itu, PT Indosan Berkat Bersama hadir di Indonesia untuk memenuhi berbagai kebutuhan tersebut,” ucap Hindra Kurniawan, Managing Director PT Indosan Berkat Bersama. 

“Perlindungan keamanan dan keselamatan merupakan investasi penting demi kelangsungan hidup dan bisnis kita. Bersama dengan tim yang telah berpengalaman di industri ini, kami tidak hanya menawarkan produk yang berkualitas, tetapi juga memberikan solusi perlindungan yang tepat guna tanpa menyia-nyiakan investasi konsumen,” tambah Hindra yang sudah berpengalaman di industri serupa selama lebih dari 27 tahun.

Di kesempatan ini juga, PT Indosan Berkat Bersama memperkenalkan salah satu lini bisnisnya, yaitu lemari besi. Lemari Besi ‘SAN’ hadir dengan berbagai model, ukuran, desain yang menarik, dan juga dilengkapi dengan proteksi berteknologi terbaru, untuk perlindungan terhadap bahaya kebakaran, perlindungan terhadap bahaya pencurian, serta perlindungan terhadap bahaya kebanjiran.

Produk – produk yang dihadirkan PT Indosan Berkat Bersama telah memiliki berbagai sertifikasi lokal maupun internasional karena telah teruji kualitas, kinerja, dan keamanan produknya. Sertifikasi yang dimiliki lemari besi ‘SAN’  antara lain adalah UL (Underwriters Laboratories), JIS (Japanese International Standards), VdS, ECB-S, SP NT, serta SNI.

“Kami berkomitmen menghadirkan produk-produk dengan kualitas terbaik untuk menjamin keamanan properti dan keselamatan diri masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, semua produk kami juga wajib lulus uji badan sertifikasi independen serta memenuhi standar kualitas yang telah ditetapkan. Selain itu, kami juga akan memperluas jaringan distribusi dan layanan purna jual sehingga konsumen kami merasa nyaman saat menggunakan produk kami,” jelas Atmodjo Santoso, Sales Director PT Indosan Berkat Bersama.

KEYWORD :

Indosan SAN




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :