Selasa, 07/05/2024 05:36 WIB

Kisah Pilu Sebelum Fachri Albar Diserahkan Polisi ke Kejari

Aktor Fachri Albar di serahkan polisi ke Kejari. Ada kisah pilu dibalik penyerahannya.

Fachri Albar saat penangkapan di Polres Jakarta Selatan. (Foto: Jurnas/Ginting)

Jakarta- Penanganan sekaligus penyidikan kasus narkoba dengan terdakwa aktor Fachri Albar, sudah berjalan sekitar dua bulan di Polres Jakarta Selatan. Sampai akhirnya, berkas Fachri telah dinyatakan lengkap (P21). Fachri pun pada Kamis (19/4), langsung diserahkan polisi ke Kejaksaan Negeri (Kejari).

Fachri datang ke Kejari tanpa pengawalan ketat. Wajahnya pun nampak lebih segar. Ia ditemani oleh kuasa hukumnya Sandy Arifin SH. Sedangkan sang istri, Renata Kusmanto menyusul Fachri dengan menggunakan mobil yang berbeda. Sayang Fachrp enggan bicara lebih banyak, ketika disinggung soal kesehatannya.

"Baik," ucap Fachri saat ditanya awak media soal kondisi kesehatannya. Ia pun langsung melangkah ke dalam ruangan tanpa bicara lagi.

Sebelum diserahkan ke Kejari, Fachri lebih dulu mempersiapkan diri di Polres Jakarta Selatan. Sang istri datang bersama dua buah hati mereka yang masih kecil-kecil. Menurut Sandy, Renata istri Fachri ingin mempertemukan kedua anaknya ke ayahnya. Kedua anak mereka, sangat kangen dengan ayahnya.

"Iya, mbak Renata datang membawa dua anaknya. Sudah minta izin untuk bertemu ayahnya dulu. Karena dari kemarin mereka sudah kangen sama ayahnya," terang Sandy Arifin di Polres Jakarta Selatan.

Entah apa yang dirasaan Fachri saat berjumpa kembali dengan kedua anaknya. Situasi tersebut, enggan untuk diceritakan Sandy. Yang jelas, mereka melepas rasa kangen, akibat lama tak berjumpa.

"Rencana Mbak Renata juga akan menemani (ke kejaksaan) nyusul. Nemani Fachri," ujar Sandy tak panjang lebar.

Seperti diketahui, Fachri ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, pada 14 Februari 2018 silam. Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan  barang bukti sabu seberat 0,8 gram bersama dengan  alat hisapnya, Dumolid, serta Camlet. Fachri pun diamankan di Polres Jakarta Selatan. Fachri juga menjalani perawatan di RSKO Cibubur, saat melihat kondisinya yang memang perlu untuk perawatan.

KEYWORD :

Kabar Artis Fachri Albar Renata Kusmanto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :