Senin, 29/04/2024 01:21 WIB

Dukung Nutrisi Para Atlet Indonesia di Ajang Asian Games 2018

Asupan nutrisi harian disediakan dari fase Iatihan hingga saat perlombaan.

Herbalife Nutrition dukung atlet-atlet Indonesia di Asian Games 2018.(Foto : Andi Mardana/Jurnas.com)

Jakarta - Asian Games 2018 yang akan diseIenggarakan di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus -2 September 2018 mendatang. Para atlet tentunya membutuhkan asupan nutrisi mulai dari masa latihan atau persiapan hingga pada saat pertandingan. Sebagai perusahaan yang berfokus pada kesehatan masyarakat, Herbalife Nutrition Indonesia mendukung para atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018.

Atlet-atIet yang mendapat support yakni Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Volley Pantai, Pebasket Nasional Arki Dikania Wisnu, Triatlit Nasional Jauhari Johan dan Eva Desiana, serta Atlit Nasional Sepeda Downhill Khoiful Mukhib.

“Perusahaan bangga dapat mendukung dan menjadi bagian dari setiap kesuksesan yang akan diraih para atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018 mendatang. Penyediaan apparel kits dan asupan nutrisi secara rutin selama persiapan dan pertandingan selaras dengan komitmen perusahaan untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi seimbang dan olahraga yang teratur,” ujar Andam Dewi, Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia di Jakarta, Rabu (11/4).

Andam menambahkan, perusahaan yang nerfokus pada kesehatan masyarakat untuk terus mengampanyekan gaya hidup sehat melalui kegiatan sponsorship dan dukungan serupa kepada para atlet cukup kuat.

"Tidak sekedar datang pada mereka membawa produk untuk di konsumsi lalu selesai, namun dukungan ini mengenai bagaimana menjadikan asupan nutrisi ini berkesinambungan serta dapat berdampak positif pada semakin membaiknya kebiasaan atlet dalam memenuhi asupan nutrisi mereka," jelas Andam.

Selain itu dukungan ini dalam jangka panjang juga diharapkan dapat memberi dampak besar pada karier olahraga mereka. Secara global, perusahaan ini telah turut menjadi bagian dan mendukung lebih dari 190 tim dan atlet kelas dunia dengan menyediakan asupan nutrisi melalui produk-produk unggulan.

Hal ini terbukti telah berhasil untuk meningkatkan performa dan prestasi para atlet. Beberapa profll ternama yang disponsori Herbalife Nutrition antara lain, Cristiano Ronaldo, Turn Sepakbola Spanyol FC Barcelona, Klub Sepak Bola Amerika LA Galaxy, dan sejumlah tim olimpiade.

“Filosofi asupan nutrisi seimbang yang dipadukan dengan olahraga teratur telah menjadi komitmen kami selama ini. Kami akan terus mengampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang baik dan diimbangi dengan olahraga. Kami juga mengajak semua pihak untuk turut mendukung atlet kita yang akan berlaga di Asian Games 2018, agar dapat mengharumkan nama baik Indonesia di mata Internasional,” tutup Andam.

KEYWORD :

Nutrisi atlet Asian Games 2018 herbalife Nutrition




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :