Senin, 29/04/2024 07:12 WIB

Berkonde, Rina Nose Kembali Dibully

Sejak keputusan Rina Nose melepas hijab, hingga sekarang presenter acara TV ini tak henti-hentinya di-bully oleh Netizen.

Rina Nose (Instagram)

Jakarta - Rina Nose mengunggah fotonya di instagram, dibalut outfit berwarna merah dan mengenakan konde. Meski caption-nya pemberitahuan program acara baru, tetap saja memancing netizen berkomentar dengan nada bully-an.

Komdian bernama lengkap Nurina Permata Putri ini dianggap memperkeruh suasana terkait dengan puisi yang dibacakan Sukmawati Soekarnoputri yang viral belakangan ini menyinggung soal konde dan syariat Islam.

Sebut saja akun @diy.diy.awesome: Udah yau lagi memanas mba masalah konde eh die malah sengaja pajang fto yg lg berkonde😅😅,smga diberi hidayah ni org satu.

@andre.m.1997: Sengaja bgt ye pas lagi kasus sukawati. Demen bgt Cari sensasi ya hahah.

@iramaisyura: Kepada mba @rinanose16 Sangat berharap untuk tidak menyalakan api... Jangan buat masyarakat bertengkar ber su uzon... Jika emg foto ini harus di upload mohon berbaik hati, upload ketika isu konde hilang..

Perempuan kelahiran 16 Januari 1994 yang terbiasa membalas komentar netizen pun kembali menuliskan balasan untuk para netizen yang dianggap berkomentar miring.

@rinanose16: jadi harus nunggu moment apa lagi biar ga salah paham? Postingan nya ga kenapa2 kok, pikiran orang2 yang kenapa2. Menghubung2kan sesuatu yg padahal ga ada hubungan nya😅

Meski demikian masih banyak juga yang berpihak pada Rina karena biar bagaimanapun menegur lebih baik dengan bahasa yang halus dan tidak menyinggung, seperti yang disampaikan oleh akun:

@metmut_skincare: Serahkan semua nya pada Allah swt yg maha membolak balikan hati manusia , jangan menghujat sesama makhluk., walaupun keputusan tteh @rinanose16 menimbulkan berbagai sudut pandang yg negatif tapi ini jalan masing2 dan terjadi atas kehendak NYA juga .. #Stop Bully

@agoessutrisna: Walaupun sekarang tidak berhijab, tapi teh rina selalu berpakaian sopan, tidak pernah mengusik kehidupan orang lain, jangan suka mengomentari hidup orang lain, kalau diri kita sendiri aja belum benar.

@jukii2B: kali para netizen yang maha benar... suka suka dia mau upload foto gimana selama itu sopan dan tidak menghina.... yang sabar ya kak @rinanose16

KEYWORD :

rina nose bully konde




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :