Selasa, 07/05/2024 01:44 WIB

Klarifikasi Teza Sumendra pada Jakmania

Penyanyi solo, Teza Sumendra membuat suporter Persija, Jakmania geram dengan apa yang dikatakannya. Ada apa?

Teza Sumendra (Foto: sooperboy)

Jakarta- Teza Sumendra dianggap menghina suporter Persija Jakarta, yang biasa disebut The Jakmania. Kejadian itu saat bermula lewat unggahannya di akun media sosial pribadinya. 

Saat dihubungi lewat sambungan telepon, manajer Teza Sumendra, Renggo angkat bicara. Hal ini dilakukan, agar tak semakin runyam dan menjadi bias.

"Ini saya sedang mencoba menyelesaikan ya. Karena semakin lama semakin enggak jelas arahnya. Pakai disisipi fitnah segala soalnya yang bikin tambah memperkeruh suasana," ucapnya kepada awak media, Senin (2/4).

Ya, fitnah yang dimaksud adalah banyaknya video yang beredar luas di internet. Renggo menegaskan, bahwa orang dalam video itu bukan Teza Sumendra.

"Orang sedang ngatain alay dan nyumpahin biar orangnya jatoh, itu bukan Teza. Tapi ada yang compile video itu jadi satu dan mengarahkan opini seakan-akan itu Teza. Jadi tambah panas situasi," sesalnya.

Dikatakan Renggo, dirinya tidak tahu menau siapa oknum pada video itu. Ia juga tidak mengetahui siapa orang yang menyebarkan video yang dianggap sudah memfitnah jebolan Indonesian Idol tersebut.

"Siapa yang menggiring opini, yang saya tau sih Itu bukan Teza . Jadi ya dari pada memperkeruh siatuasi lagi kan lebih baik menunggu fakta dulu," katanya.

Saat ini Renggo bersama Teza Sumendra terus berusaha melakukan segala cara agar bisa bertemu dengan pihak The Jakmania. Ia tidak ingin ada kesalahpahaman

"Sekarang kita sedang mencoba mencari dan membuka komunikasi baiknya bertemu dengan siapa yang tepat," tukas Renggo.

Seperti diketahui, Teza mengeluhkan kondisi macet melalui Instagram Story di hari Persija menghadapi Arema FC pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (31/3).

"Keren nih suporter Persija, kalau enggak nyampah, ya bikin macet. How civilized," tulis Teza pada Instagram Story.

Unggahan tersebut sontak menuai respons negarif dari penggemar fanatik Persija Jakarta. Tak lama kemudian, Teza menghapus unggahan Instagram Story itu.

Video itu langsung viral dan membuat Jakmania geram atas perkataan Teza Sumendra

KEYWORD :

Kabar Artis Teza Sumendra Jakmania




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :