Selasa, 07/05/2024 12:59 WIB

Baper Nonton Penyaliban Yesus, Pria Ini Amuk sang Aktor

Ditempat itu sudah siap prajurit Romawi hendak menusuk Yesus dengan tombak, tiba penonton melompat ke atas panggung dan menyerang aktor.

Lukisan Yesus karya Leonardo da Vinci

Brazil - Seorang pria di Brasil tiba-tiba melompat ke panggung teater dan menyerang seorang aktor yang berperan sebagai prajurit Romawi yang hendak menusuk dada pria yang memerankan karakter Yesus.

Dilansir dari Sputnik, seorang pria tersebut dikabarkan tak mampu mengontronl emosi terkait kematian salah seorang tokoh agama yang digambarkan dalam teater tersebut.

Drama penyaliban Yesus itu berlalu begitu dramatis di kota Nova Hartz di Brasil. Bagian yang paling mencekam adalah, saat asap mengepul dan lampu merah berkedip-kedip.

Ditempat itu sudah siap prajurit Romawi hendak menusuk Yesus dengan tombak, tiba penonton melompat ke atas panggung dan menyerang aktor yang memainkan legion naire dengan objek logam mengkilap yang terlihat sangat mirip dengan helm logam.

Penyerang menghantam aktortersebu pada bagian kepala, hingga membuat helmnya melayang. Suasasa semakin riuh karena kedua orang itu aduh jotos dipanggung, hingga yang lainnya berusaha mendamaikannya.

"Usaha yang bagus, teman, tapi di mana kamu 2.000 tahun yang lalu?" tanya pria tersebut

KEYWORD :

Brazil Romawi Yesus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :