Rabu, 15/05/2024 18:52 WIB

Klub Exist Komit Cetak Atlet Berprestasi

Acara HUT ke 7 PB Exist dirayakan sederhana yang hanya dihadiri dari para atlet PB Exist dan pengurus serta keluarga atlet.

Ultah PB Eksis

Jakarta - Salah satu klub terbaik bulu tangkis Indonesia,  PB Exist kini telah mencetak dan membina 120 atlet hebat saat usianya menginjak tujuh tahun. Upaya mencetak para atlet bulu tangkis yang berprestasi, dikatakan Ketua Umum PB Exist Alex Tirta,  adalah merupakan komitmennya untuk mengharumkan nama Indonesia dalam kancah olahraga dunia. 

"Semangat kami hingga dalam usia ke 7 ini,  tentu bagaimanapun PB Exist harus membawa harum nama baik Indonesia dalam olahraga bulu tangkis dunia, " jelas Alex, dari keterangan tertulisnya kepada wartawan,  Minggu (31/3).

Acara HUT ke 7 PB Exist dirayakan sederhana yang hanya dihadiri dari para atlet PB Exist dan pengurus serta keluarga atlet pada Sabtu 30/3 di PB Exist Cibonong, Bogor. Bahkan Alex menambahkan,  sejak berdirinya PB Exist,  pihaknya telah menyumbangkan emas untuk negara lewat salah satu atlet tunggalnya yang bernama Fitriani. 

 "Fitriani adalah salah satu atlet yang dididik d PB EXIST sejak pertama EXIST club berdiri dan telah menyumbangkan emas untuk negara lewat pertandingan internasional, " jelas Alex yang juga pendiri PB Exist serta salah satu Ketua Harian PBSI.

Alex yang dikenal pria penyumbang atlet bulu tangkis nasional terbanyak di Indonesia ini  berharap, Exist club terus dapat berprestasi dalam memajukan perbulutangkisan di Indonesia. Alex juga berharap PB Exist dan bersama klub bulu tangkis yang lainnya bisa bersama-sama meningkatkan prestasi bulu tangkis Indonesia di mata dunia.

120 nama atlet bulu tangkis yang dicetak PB Exist antara lain atlet tunggal putri: Putri Ayu Desiderianti, Priskila Siahaya, Eprilia Mega s, Isra Faradilla. Sedangkan untuk pemain ganda terdapat sejumlah nama seperti, Giovany dicky octavan. Deretan sumbangsih Exist Badminton Club Untuk Indonesia pun dipaparkan Alex yakni antara lain.

"Masih banyak yang tak bisa saya sebutkan satu persatu, Exist akan terus berkomitmen berbuat terbaik untuk bangsa ini, " tutup Alex,  pria yang konsen pada kemajuan prestasi bulu tangkis di Indonesia.

KEYWORD :

PB Exist bulu tangkis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :