Minggu, 28/04/2024 23:29 WIB

Diacuhkan Mourinho, Shaw Dilirik Barcelona

Barcelona dikabarkan berencana melakukan pendekatan kepada Shaw. Eks Southampton tersebut akan diplot sebagai pelapis Jordi Alba

Luke Shaw (Foto: The Sun)

Jakarta - Masa depan Luke Shaw di Manchester United hampir dipastikan suram, setelah bersitegang dengan pelatih Jose Mourinho beberapa waktu lalu, dan jarang mendapatkan tempat usai mengalami sejumlah masalah cedera.

Karena itu, beberapa klub mulai mengantri untuk mendapatkan tanda tangan pemain 22 tahun tersebut, termasuk di antaranya Barcelona.

Dilansir dari Mirror, Barcelona dikabarkan berencana melakukan pendekatan kepada Shaw. Eks Southampton tersebut akan diplot sebagai pelapis Jordi Alba, setelah Lucas Digne gagal menunaikan tugasnya musim lalu.

Selain Shaw, pilihan raksasa Spanyol itu jatuh kepada bek Bayern Munich David Alaba. Sayangnya, David Alaba berada di bawah incaran Real Madrid, dan harganya terlampau mahal.

Tawaran yang datang tak hanya dari Barcelona. Shaw masih bisa memilih bermain di Inggris. Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino berencana menarik Shaw ke White Hart Lane. Demikian pula Chelsea dan Arsenal.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Luka Shaw




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :