Selasa, 14/05/2024 22:06 WIB

Ngotot Pindah ke Barcelona, Griezmann Rela Digaji Rendah

Pemain sayap Atletico Madrid Antoine Griezmann kabarnya rela digaji rendah, supaya keinginannya bergabung dengan Barcelona musim depan terpenuhi.

Antoine Griezmann (foto: The Sun)

Jakarta - Pemain sayap Atletico Madrid Antoine Griezmann kabarnya rela digaji rendah, supaya keinginannya bergabung dengan Barcelona musim depan terpenuhi.

Rumor itu dilaporkan oleh koran harian Catalunya Sport, yang memajang foto Griezmann di halaman muka, dengan redaksi bahwa pemain Prancis itu bersedia menerima gaji rendah untuk bergabung dengan Camp Nou.

Menurut Sport, Griezmann menuntut gaji 193.000 pounds per pekan. Namun permintaan itu bisa menjadi masalah, karena Barca sudah memiliki pemain bergaji tinggi dalam skuad mereka.

Laporan tersebut akhirnya mengklaim bahwa Griezmann mau digaji lebih rendah, asal ada uang bonus untuk gol yang ia cetak dan penampilan, sehingga gajinya setara dengan Lionel Messi, Suarez, Countinho, dan Ousmane Dembele.

Hingga pekan ini Griezmann telah mencetak 17 gol di La Liga. Pemain Prancis tersebut juga mencetak empat gol di pentas Eropa.

Dilansir dari The Sun, Griezmann marah karena gagal pindah ke Manchester United musim lalu, setelah Atletico Madrid dihukum larangan transfer. Kondisi ini dimanfaatkan oleh Barcelona untuk menggaet sang pemain hengkang dari Wanda Metropoliano di bursa transfer musim panas mendatang.

KEYWORD :

Liga Spanyol Barcelona Griezmann Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :