Kamis, 16/05/2024 11:00 WIB

Keok dari Sevilla, Mourinho Enggan Salahkan Pemain

Kalah 2-1 dari tim Spanyol tersebut, membuat MU kini tersingkir dari Liga Champions.

Jose Mourinho

Jakarta - Pelatih Manchester United Jose Mourinho tak senang dengan hasil akhir kontra Sevilla. Kalah 2-1 dari tim Spanyol tersebut, membuat MU kini tersingkir dari Liga Champions.

Namun Mourinho enggan menyalahkan pemainnya sendiri. Menurut Mou, skuad Setan Merah sudah bermain bagus, dan kekalahanan ini hanya soal keberuntungan.

"Para pemain benar-benar bebas, dan kami punya situasi bagus. Pada babak pertama semua berjalan seperti yang kami inginkan," kata Mourinho kepada BT Sport.

"Saya tahu seluruh pemain sedih, tapi saya tidak punya waktu untuk drama. Pada akhir pekan nanti kami punya pertandingan penting melawan Brighton and Hove Albion di perempat final Piala FA," imbuhnya.

MU dan Sevilla bermain sama imbang 0-0 di putaran pertama 16 Liga Champions. MU malah kalah 2-1 ketika menjadi tuan rumah lewat dua gol pemain pengganti Wissam Ben Yedder di menit ke-74 dan ke-78.

Sedangkan Setan Merah hanya mampu membalas sebiji gol, yang ditorehkan oleh penyerang mereka, Romelu Lukaku di penghujung babak kedua.

KEYWORD :

Liga Champions Manchester United Sevilla




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :